Sukses


Kisah Cinta Ferran Torres dan Sira Martinez, Putri Luis Enrique: Jadi Alasan Gabung Barcelona Nih

Bola.com, Jakarta - Barcelona resmi mendapatkan servis Ferran Torres dari Manchester City di jendela transfer pemain musim dingin Januari 2022. Striker Timnas Spanyol itu dikontrak sampai 30 Juni 2027.

Ferran Torres sah menjadi rekrutan pertama Xavi Hernandez di Barcelona. Manajemen klub dilaporkan mengucurkan dana hingga 65 juta euro.

Selain itu, dalam kontraknya terselip klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro. Selasa (28/12/2021), Ferran Torres telah menyelesaikan tes medis, dan dinukil dari laman resmi, presentasi akan dilakukan pada 3 Januari 2022 waktu setempat.

Pep Guardiola mencium bakat yang dimiliki pemain berusia 21 tahun itu di posisi striker, dan mulai mengubahnya menjadi finisher klinis dari mulanya winger kiri. Posisi tersebut akhirnya mulai ia tempati di Spanyol.

Selama 18 bulan di Manchester City, Fernando Torres mencetak 16 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan satu gelar Liga Inggris dan satu Piala Carabao dalam prosesnya.

 

2 dari 4 halaman

Siapa Sih Sira Martinez?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sira Martinez (@siramartinezc)

Tampaknya kedatangan Ferran Torres ke Barcelona sekaligus kembali pulang ke Spanyol, tidak hanya karena faktor profesinya di atas lapangan. Melainkan karena hubungan asmaranya dengan Sira Martinez, kekasih Ferran Torres.

Sira Martinez adalah kekasih Ferran Torres, dan laporan dari Marca, hubungan keduanya semakin serius. Baru-baru ini, Ferran Torres memposting foto-foto kekasihnya itu dalam akun Instagram pribadinya.

Memang tidak banyak yang tahu siapa sosok Sira Martinez dan menjadi kekasih Ferran Torres. Sira Martinez adalah putri Luis Enrique, legenda Barcelona yang kini menjadi pelatih Timnas Spanyol.

3 dari 4 halaman

Atlet dan Selebgram

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sira Martinez (@siramartinezc)

Sira Martinez sudah diketahui adalah anak dari Luis Enrique. Namun tak banyak yang tahu bahwa dirinya adalah seorang atlet.

Selain merupakan putri Luis Enrique, Sira Martinez juga seorang olahragawan yang sangat menjanjikan. Yaitu sebagai atlet berkuda dan polo.

Bahkan Sira Martinez pernah menjadi juara lompat pertunjukan Spanyol pada usia 21 tahun.

Fakta lain seorang Sira Martinez adalah bukan hanya menjadi atlet berkuda dan polo. Ia juga menjadi seorang selebgram, lantaran Sira memiliki lebih dari 25.000 pengikut di Instagram.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat Barcelona di La Liga

Video Populer

Foto Populer