Sukses


Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid Puas dengan Bangkitnya Performa Isco dan Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sedang bangga melihat penampilan dua pemainnya, yaitu Isco dan Eden Hazard. Kedua pemain itu tampil apik kala Los Blancos menang atas Elche dalam Babak 16 Copa del Rey 2021/2022.

Real Madrid berhasil mengatasi tuan rumah Elche dengan skor 2-1 di Stadion Manuel Martinez, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB. Carlo Ancelotti pun memberikan pujian bagi Isco maupun Eden Hazard.

Bermain sengit dan berimbang hingga 2 kali 45 menit, gawang Real Madrid sempat kebobolan pada menit ke-103 dari aksi Gonzalo Verdu. Kemudian El Real mampu membalas lewat gol yang dicetak Isco pada menit ke-108 dan Eden Hazard pada menit ke-115.

Gol yang dicetak Isco dan Eden Hazard, seakan membuktikan keduanya tetap masih memiliki peran penting bagi Madrid. Baik Isco dan Eden Hazard sempat kesulitan menemukan kembali bentuk permainannya di awal musim karena sering dihantam cedera.

Dua pemain yang terlupakan dan santer dikabarkan tidak masuk rencana klub. Kini, mereka jadi bintang kemenangan Real Madrid.

 

 

2 dari 4 halaman

Lupakan Masa Lalu

Carlo Ancelotti memainkan Isco pada menit ke-79 untuk menggantikan Luka Jovic. Sementara, Hazard dimainkan pada menit ke-90 untuk menggantikan peran Rodrygo. Keduanya pun menjadi supersub untuk Los Blancos.

"Hazard dan Isco telah memenangkan permainan kami. Kami harus menggarisbawahi hal tersebut karena itu sangat penting," ucap Ancelotti.

"Mereka layak bermain lebih lama. Masa lalu adalah masa lalu, saya bisa memanggil mereka dan skuat yang memiliki segalanya. Mereka menunjukkan karakter, tidak pernah menyerah, mereka berjuang sampai akhir meskipun menghadapi kesulitan," tutur dia.

"Ini adalah hal paling bahagia yang pernah saya rasakan tentang kemenangan sepanjang musim," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Sesuai Prediksi

Real Madrid membuat beberapa rotasi pada duel melawan Elche. Setelah pekan yang berat di Supercopa de Espana, Ancelotti sejak awal memprediksi anak asuhnya tidak akan meraih kemenangan dengan mudah sata bersua Elche.

"Saya tahu ini akan menjadi duel yang sulit. Saya mengatakan kepada para pemain sebelumnya bahwa ini bisa menjadi permainan yang lama dan kami menghadapi lawan yang bermain sangat baik akhir-akhir ini," katanya.

"Kami harus siap untuk segalanya, kesalahan, kebobolan, atau pergi ke perpanjangan waktu. Kami berharap perubahan pemain akan memberi kami dorongan dalam permainan dan mereka melakukan hal itu," jelas pelatih asal Italia itu.

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 21/1/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer