Sukses


Liga Spanyol: Eks Chelsea Klaim Tengah Menjajaki Negosiasi dengan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Chelsea asal Brasil, Oscar, mengklaim akan segera bergabung bersama Barcelona. Pemain yang kini berkarier di Liga China bersama Shanghai Port itu mengaku akan bergabung bersama Blaugrana pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Gelandang asal Brasil itu mengungkapkan hal tersebut kepada TNT Brasil mengenai informasi tersebut. Oscar mengaku masih harus menunggu karena situasi Barcelona yang harus melepas beberapa pemain untuk bisa mendaftarkan rekrutan baru, seperti yang sempat dialami Ferran Torres.

"Dari apa yang saya katakan, pembicaraan dengan Barcelona belum berakhir. Masalahnya adalah mereka kesulitan untuk mendaftarkan rekrutan baru. Harus ada beberapa yang pergi dari Barcelona," ujar Oscar seperti dilansir dari Football Espana.

Oscar merupakan pemain asal Brasil yang memulai karier profesional bersama Sao Paulo dan kemudian berlanjut ke Internacional pada usia 19 tahun. Ia kemudian menghabiskan dua musim di Porto Alegre hingga akhirnya pindah ke Eropa dan bergabung bersama Chelsea.

Oscar tercatat sudah mencetak 12 gol dalam 48 pertandingan bersama Timnas Brasil, tapi belum lagi membela Selecao sejak 2016. Kini ia berharap bisa mendapatkan lagi kesempatan itu dengan bergabung bersama Barcelona.

2 dari 3 halaman

Barcelona Bidik Pemain Low Budget

Barcelona, karena situasi finansial yang mereka hadapi, ingin bisa memboyong pemain-pemain baru dengan harga murah atau pun dengan status bebas transfer.

Sebagai langkah awal, Barcelona merekrut kembali Dani Alves dengan status bebas transfer sebelum bursa transfer Januari dibuka. Begitu pun dengan Ferran Torres, yang didatangkan Barcelona dari Manchester City.

Blaugrana memang membutuhkan begitu banyak penyegaran di dalam tim demi bisa kembali ke posisi mereka di papan atas. Saat ini Blaugrana berada di posisi keenam dalam klasemen La Liga Spanyol dengan terpaut 17 poin dari Real Madrid yang berada di puncak.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer