Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Mantap Buru Tanda Tangan Ryan Gravenberch daripada Boyong Paul Pogba atau Franck Kessie

Bola.com, Jakarta - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan sudah tidak berminat lagi untuk memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba atau pemain tengah AC Milan, Franck Kessie. El Real kini sudah berpaling kepada pemain muda berbakat Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch.

Sebelumnya, Real Madrid cukup getol untuk bisa mengaget Paul Pogba yang kontraknya segera berakhir di Man United. Situasinya di Old Trafford sempat ingin dimanfaatkan Real Madrid untuk membajak pemain Prancis itu.

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan habis kontrak pada akhir musim 2021/2022 ini. Akan tetapi hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, Real Madrid yang sudah lama menaruh minat pada Pogba bisa mendapatkan gelandang internasional Prancis itu secara cuma-cuma pada musim panas mendatang.

Namun kabar terkini, kubu Real Madrid mundur teratur untuk tidak berminat lagi kepada eks gelandang Juventus itu. Masih banyak pemain lain yang bisa lebih menguntungkan untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu selain Paul Pogba.

 

 

2 dari 4 halaman

Wujudkan di Musim Depan

Real Madrid dilaporkan bertekad untuk mengontrak gelandang Ajax Ryan Gravenberch selama jendela transfer musim panas ini. Pelatih Carlo Ancelotti dianggap tertarik untuk meningkatkan opsi lini tengahnya musim panas ini.

Sebenarnya baik Pogba dan Kessie tersedia dengan status bebas transfer, dengan kontrak mereka akan berakhir pada akhir Juni 2022. Tetapi menurut kabar dari Defensa Central via sportsmole, pemimpin klasemen La Liga lebih memilih Ryan Gravenberch.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ryan Gravenberch juga hanya ingin bergabung dengan Real Madrid daripada klub lai. Meskipun sejumlah klub seperti Man United, Liverpool dan Juventus berminat.

3 dari 4 halaman

Tampil Impresif

Pemain berusia 19 tahun itu tampil impresif untuk Ajax musim ini. Ryan Gravenberch telah mencetak satu gol dan memberikan empat assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Ajax berusaha untuk menandatangani kontrak baru dengan pemain internasional Belanda itu. Adapun kontraknya di Ajax akan berakhir pada Juni 2023, dan membuat tim yang berminat harus merogoh kocek dalam-dalam.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer