Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Alaves Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menyambangi markas tim lemah, Deportivo Alaves dalam lanjutan pekan ke-22 La Liga Spanyol 2021/2022. Blaugrana berjumpa tuan rumah Alaves di Stadion Mendizorrotza, Senin (24/1/2022) dini hari pukul 03.00 WIB.

Bagi Barcelona, kemenangan adalah tujuan utama untuk duel nanti. Demi bisa bangkit menejar posisi empat besar dalam memburu tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Diketahui pasukan Xavi Hernandez masih terpaku di urutan tujuh dengan nilai 32 angka dari 20 pertandingan. Barcelona sangat mungkin mengejar posisi empat, karena hanya berjarak satu poin dari Atletico Madrid.

Di sisi lain, Memphis Depay dkk. juga perlu memperbaiki tren yang sedang tidak baik. Pada pekan sebelumnya di La Liga, El Barca hanya mampu meraih satu poin di kandang Granada pada 9 Januari 2022.

Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat Ansu Fati yang cedera, Gavi absen karena skorsing kartu merah, dan Ousmane Dembele diparkir karena perselisihan dengan manajemen klub. Tentu membuat Xavi Hernandez harus memutar otaknya.

Sementara di kubu Deportivo Alaves, posisi mereka sedang terpuruk. Yakni berkutat di lubang degradasi. Tepatnya di urutan ke-19 dengan nilai 17 dari 21 laga.

 

 

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Alaves (4-4-2): Pachedo; Aguerregabiria, Miazga, Lejeune, Lopez; Jason, Moya, Garcia, Rioja; De La Fuente, Joselu

Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, Frankie de Jong; Ferran Torres, Luuk de Jong, Jutgla

Pelatih: Xavi Hernandez

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

La Liga - Alaves Vs Barcelona

Senin (24/1/2022)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona di La Liga

Video Populer

Foto Populer