Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Masih Sakit Hati sama Pique soal Gaji di Barcelona?

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dan bek Barcelona, Gerard Pique, mungkin tidak sedang akur saat ini. Gosipnya, keduanya masih ngambek soal gaji

Setelah bertahun-tahun bekerja bersama di Barcelona, ​​​​Messi dan Pique sekarang bekerja terpisah setelah kepergian sang mantan ke PSG musim panas lalu. Mereka juga dikenal sebagai kawan dekat, baik di dalam maupun luar lapangan.

Semuanya tampak berbeda pada musim panas tahun lalu. Saat itu Barcelona sedang mati-matian mempertahankan Messi.

Selama waktu itu pula, Jordi Alba dan Sergio Busquets mengurangi gaji mereka untuk memberi Messi kesempatan bertahan di klub.

Pique, bagaimanapun, tidak mengurangi gajinya sampai setelah Messi pergi, setelah menandatangani kontrak baru pada tahun 2020.

Menurut program Onze TV3 via Sport, Lionel Messi masih kecewa dengan Gerard Pique.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Ikut Serta dalam Makan Malam bersama Xavi

Adapun dalam pemberitaan tersebut, itulah yang jadi alasan mengapa Pique tidak hadir di makan malam ulang tahun Xavi Hernandez awal pekan ini. Padahal Messi, Busquets, dan Alba datang.

Ini diyakini sebagai pertama kalinya Lionel Messi kembali ke kota tersebut sejak meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain Argentina itu terlihat memasuki restoran tempat Sergio Busquets dan Jordi Alba juga makan malam, sementara Xavi juga berada di restoran Jepang tersebut.

Alba dan Busquets pergi bersama pasangannya masing-masing ke restoran eksklusif di ibu kota Catalan tempat Pepe Costa, mantan karyawan Barca, juga dalam rangka makan malam.

Di penghujung acara makan malam, Lionel Messi tak mau memberikan pernyataan apapun kepada rombongan wartawan yang sudah berkumpul di depan pintu restoran.

Sumber: Sport

 

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer