Sukses


Liga Spanyol: Baru Gabung Sevilla, Anthony Martial Mulai Betah dan Ogah Balik ke MU

Bola.com, Seville - Anthony Martial baru saja bergabung dengan Sevilla. Meski belum lama menjadi pemain anyar Sevilla, Martial mengaku betah dan enggan balik ke Manchester United.

Winger asal Prancis itu resmi direkrut Sevilla pada Selasa (25/1/2022) lalu. Anthony Martial akan membela Los Nervionenses dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Di Sevilla, Martial diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal dalam upaya mengejar Real Madrid di papan atas klasemen La Liga.

Dalam wawancara pertamanya setelah resmi berseragam Sevilla, Martial menyebut uang bukanlah segalanya. Dia hanya ingin bermain secara reguler, sesuatu yang tak didapatkan bersama Manchester United.

"Saya bergabung selama lima bulan tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan. Ini bukan hanya tentang uang. Ini untuk bermain dan menikmatinya. Itu saja. Itu ya saya memilih untuk datang ke sini, untuk bermain dan menikmati sepak bola lagi," ujar Anthony Martial.

 

2 dari 4 halaman

Indikasikan Bertahan Lama di Sevilla

Anthony Martial mengaku senang dengan sambutan yang diterima di Sevilla. Dia pun bertekad untuk memperlihatkan performa terbaiknya, dan mengindikasikan bertahan lebih lama lagi bersama Los Nervionenses.

"Saya ingin bermain lebih banyak dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya Sevilla adalah tempat yang tepat untuk melakukan itu," kata Martial.

"Saya ingin mencetak gol, memberikan assist, dan menjadi pemain penting bagi tim ini dalam lima bulan ke depan. Ada banyak pemain bagus di sini. Sevilla dan saya ingin membawa pengalaman saya ke tim," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Anthony Martial

Lebih lanjut, Martial juga mengaku bahwa keberadaan sosok Julen Lopetegui sebagai entrenador ikut membuatnya mantap menjatuhkan pilihan pada Sevilla.

"Negosiasi itu tidak mudah. Tetapi sejak hari pertama, saya tahu saya ingin datang ke Sevilla dan kami semua berusaha agar itu terjadi," tutur Martial.

"Pelatih Julen Lopetegui dan direktur olahraga Monchi menunjukkan minat yang kuat pada saya dan itulah yang meyakinkan saya untuk datang ke sini. Sevilla menginginkan saya pada masa lalu dan kami terus berhubungan. Mereka menghubungi saya baru-baru ini dan berkata saya bisa membantu mereka," tukasnya.

Sumber: Sevilla

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 27/01/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Sevilla:

Video Populer

Foto Populer