Sukses


Liga Spanyol : Kejutan ala Carlo Ancelotti demi Regenerasi Real Madrid, Jadi Kepo Euy

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berancang-ancang melakukan regenerasi terhadap para penggawa klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini. Satu di antara yang menjadi fokus Carletto adalah area lini tengah.

Diario Sport merilis, Carletto sudah memiliki rencana jangka panjang agar nantinya tak timpang ketika beberapa pemain senior undur diri. Setidaknya, Real Madrid masih menumpukan kekuatan lini tengah ke tiga pemain senior, yakni Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro.

Dominasi para senior membuat para pemain muda tak memiliki tempat. Dua penggawa potensial milik Real Madrid yang gagal tampil adalah Fede Valverde dan Eduardo Camavinga. Walhasil, mereka biasanya hanya tampil di tim cadangan.

Kondisi tersebut cukup ironis, karena publik masih ingat pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Kala itu, Real Madrid sampai ngotot untuk mendatangkan Camavinga dari Rennes. Sayang, kini tenaganya belum maksimal.

Tak ingin lama-lama dalam proses regenerasi, Carletto sudah memberikan daftar nama ke manajemen Real Madrid. Ada dua kandidat yang muncul di publik, yakni pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni dan bintang Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch.

 

2 dari 3 halaman

Condong Ke Mana Ya?

Tchouameni menjadi satu di antara properti panas pada bursa transfer musim dingin 2022. Pemuda berusia 22 tahun ini sanggup tampil menawan secara konsisten bersama AS Monaco.

Berkat penampilan menawan, Tchouameni sudah menikmati rasa dan tantangan berkostum Timnas Prancis. Hal serupa terjadi pada Ryan Gravenberch.

Pesepak bola berusia 19 tahun ini sudah merasakan bagaimana berkostum Timnas Belanda. Dia menjadi bagian penting formasi Tim Oranye di pentas kualifikasi Piala Dunia, dan tampil di Piala Eropa 2020.

Kontrak Gravenberch bersama Ajax Amsterdam akan berakhir pada 2023. Saat ini, belum ada persetujuan dari pihak Gravenberch dan manajemen Ajax tentang perpanjangan masa edar.

Sumber ESPN mengungkapkan, saat ini yang menjadi incaran utama Real Madrid adalah Tchouameni. Bagi Si Putih, sang pemain sudah punya pengalaman dan kedewasaan, yang bisa membuatnya langsung 'tune in' dengan strategi Carletto.

3 dari 3 halaman

Cek Yuk Calon Juara

Video Populer

Foto Populer