Sukses


Liga Spanyol : Kisah Ousmane Dembele Bersama Barcelona, PHP atau Berakhir seperti Layangan Putus

Bola.com, Jakarta - Barcelona masih menjadi satu di antara klub raksasa di Eropa yang masih sibuk pada bursa transfer pemain musim dingin 2022. Banyak rumors beredar, meski sampai sekarang belum ada yang terealisasi.

Satu di antara gosip terpanas menyangkut masa depan Ousmane Dembele. Tanpa dinyana, kisah Dembele seperti sengkarut benang kusut. Tarik ulur sempat terjadi, meski belum jelas bagaimana ujung kisah pesepak bola asal Prancis ini.

Sempat beredar kabar ia pindah ke PSG, namun sepertinya kini akan bertahan di Barcelona. Sebelumnya, seorang petinggi Barcelona, Mateu Alemany menyatakan Dembele harus meninggalkan klub secepat mungkin.

Akar permasalahan Barcelona dan Dembele berada di area perpanjangan kontrak. Barcelona mengklaim, Dembele terus menolak paket penawaran perjanjian baru.

Beberapa klub besar di Liga Inggris sempat menjadi relasi masa depan Ousmane Dembele. Mereka yang sempat mengutarakan niat menerima Dembele antara lain Newcastle United, MU, Chelsea, hingga Tottenham Hotspur.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kabar Tak Jelas

Senin (31/1/2022) dini hari WIB, Foot Mercato mengabarkan Dembele selangkah lagi bergabung dengan PSG. Kabarnya, Dembele dan PSG sudah mencapai kesepakatan verbal.

Sementara itu, jurnalis Catalan, Gerard Romero mengklaim demi memboyong Dembele ke Paris, PSG siap memasukkan beberapa nama dalam paket. Satu di antara nama besar yang siap berpindah adalah Mauro Icardi.

Kini, jurnalis Telefoot, Julien Maynard menyatakan Dembele tak akan meninggalkan Barcelona dalam beberapa hari ke depan. Barcelona memang menggelar pembicaraan dengan PSG. Namun, kedua klub gagal mencapai kata sepakat soal biaya transfer Dembele.

Barcelona mematok banderol 20 juta euro untuk Dembele. Angka inilah yang tak disepakati PSG mengingat kontrak pemain 24 tahun itu akan habis pada akhir musim ini.

Berlatar itulah, menarik untuk menunggu bagaimana akhir drama Ousmane Dembele bersama Barcelona. Akankah seperti layangan putus?

3 dari 3 halaman

Berat Barcelona

Video Populer

Foto Populer