Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Enggak Kesampaian Kejar Bek PSG, Deadline Day Keburu Ditutup

Bola.com, Jakarta - Barcelona ikut mengalami kegagalan dalam mendatangkan pemain baru dalam bursa transfer Januari 2022. Saat deadline day yang sudah ditutup, harapan Blaugrana pupus saat mencoba merekrut pemain PSG, Layvin Kurzawa.

Sosok Lavyin Kurzawa sebenarnya menjadi incaran Barcelona dalam manuver yang dilakukan pada paruh musim ini. Mereka tertarik memboyong bek kiri PSG dan Timnas Prancis tersebut.

Mengingat dalam bursa transfer musim dingin ini, Barcelona bergerak cukup aktif dalam belanja. Xavi ingin memperkuat timnya agar bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Dalam deadline day kemarin, Barcelona berhasil mendapatkan jasa satu pemain. Mereka sukses merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dengan status bebas transfer.

Dilansir RMC Sport, seharusnya ada satu pemain lain yang bakal bergabung dengan Barcelona. Ia adalah Layvin Kurzawa, meski pada akhirnya gagal terwujud.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pilihan Darurat

Menurut laporan tersebut, Kurzawa sebeanrnya bukan incaran utama Barcelona. El Blaugrana punya target trasfer lain untuk memperkuat sisi kiri pertahanan mereka.

Mereka mencoba untuk mendatangkan Nicolas Tagliafico dari Ajax. Namun mereka gagal untuk mendapatkan jasanya. Kubu Ajax enggan melepaskannya karena belum mendapat pengganti yang pas.

Setelah Tagliafico gagal, Barcelona mengalihkan fokus mereka untuk mengamankan jasa sang bek dari PSG.

Namun laporan itu mengklaim bahwa ada alasan mengapa Barcelona gagal meminang Kurzawa. Karena waktunya terlalu mepet.

Mereka baru menggelar komunikasi dengan agen sang bek di deadline day. Mereka butu hwaktu untuk menuntaskan kontrak sang bek dan juga tawaran ke PSG.

3 dari 4 halaman

Realisasikan Musim Depan

Ternyata proses negosiasi tidak berjalan terlalu lancar. Sehingga hingga deadline day, transfer itu batal jadi kenyataan.

Menurut laporan yang sama, Barcelona belum menyerah untuk mendatangkan Kurzawa. Mereka masih ingin sang bek memperkuat tim mereka.

Jadi Barcelona dikabarkan akan mencoba untuk merekrut sang bek dari PSG di musim panas nanti.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/2/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat Barcelona di La Liga

Video Populer

Foto Populer