Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Wajib Gercep Nih, Raheem Sterling Siap Dilepas Man City Lho

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Barcelona kembali membuka peluang untuk merekrut bintang Manchester City, Raheem Sterling. Sang pemain kabarnya mendapat lampu hijau untuk dilepas akhir musim nanti.

Manchester City dikabarkan siap melego Raheem Sterling pada musim panas 2022/2023, dengan catatan jika sang winger menolak untuk meneken kontrak baru. Tentu hal ini menjadi berita positif untuk Barcelona.

Blaugrana menunjukkan ketertarikan pada eks pemain Liverpool tersebut sejak musim ini. Sementara Raheem Sterling merupakan satu di antara pemain andalan Pep Guardiola.

Sejak dibeli dari Liverpool pada tahun 2015 silam, ia telah membawa City meraih sejumlah gelar juara. Di antaranya tiga gelar Premier League. Namun sejak musim lalu Sterling santer dikabarkan bakal cabut dari Etihad Stadium.

Padahal kontraknya di Man City masih berlaku sampai tahun 2023. Sekarang Sterling masih bertahan namun masa depannya belum jelas. Barcelona ancang-ancang untuk mengamankan tanda tangannya.

 

 

2 dari 4 halaman

Bakal Dilego

Kini ada kabar bahwa Manchester City siap untuk melego Raheem Sterling. Gosip ini dihembuskan oleh The Times.

Laporan itu menyebut bahwa Man City berniat untuk memperpanjang kontrak Sterling. Namun City juga membuka opsi untuk melepasnya pada musim panas 2022 mendatang.

Opsi tersebut akan mereka ambil jika Sterling tak kunjung meneken kontrak baru di Etihad Stadium. The Citizen pun sudah mematok harga bagi Sterling.

Harganya pun mahal, mencapai 50 juta pounds. Namun masih ada kans harga itu akan turun karena kontrak Sterling hanya akan tersisa 12 bulan saja saat itu.

3 dari 4 halaman

Hasrat Barcelona

Ada beberapa klub yang dikabarkan menginginkan servis Raheem Sterling jika ia cabut dari Manchester City. Satu di antaranya adalah Barcelona.

Barcelona memang sedang berniat mempertajam lini serangnya khususnya di sektor winger. Namun Blaugrana kesulitan untuk memboyong eks pemain Liverpool tersebut.

Sterling sendiri kabarnya juga siap bermain di Barcelona. Bahkan ia siap potong gaji agar bisa segera cabut dari Man City dan pindah ke Camp Nou.

Sumber: The Times

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Presetya, published 20/2/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer