Sukses


Liga Spanyol: Luis Suarez Mau ke MLS, Atletico Madrid Bidik Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid dikabarkan telah mengidentifikasi penyerang PSG, Mauro Icardi sebagai pengganti ideal untuk Luis Suarez.

Pemain Argentina itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Parc des Princes setelah gagal menjadi starter reguler kalah dari Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

Icardi hanya mencetak lima gol dalam 26 penampilan musim ini di semua ajang. Meskipun ia tetap di PSG pada Januari, dia dikaitkan dengan klub Liga Inggris dan Juventus.

Todofichajes via Sports Mole, pada Kamis (24/2/2022) melaporkan, Icardi tidak ada dalam rencana Pochettino. Pemain berusia 29 tahun itu pun punya kans gabung Atletico sebagai penerus Suarez.

Suarez telah memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatannya dengan juara La Liga itu dan diperkirakan akan pindah ke MLS pada musim panas. Laporan itu menambahkan bahwa Atletico Madrid telah melakukan pembicaraan dengan wakil Icardi.

Mantan striker Inter Milan itu telah mencetak 38 gol dan membuat 10 assist dalam 88 pertandingan untuk PSG di semua kompetisi dan dikontrak oleh pemuncak klasemen Ligue 1 hingga 2024.

2 dari 4 halaman

Suarez Reuni dengan Messi di AS?

Luis Suarez punya rencana mengakhiri kariernya di Amerika Serikat. Dia kabarnya merencanakan itu dengan Lionel Messi.

Meski sudah tak lagi menjadi rekan setim, Messi dan Suarez tetap menjalin hubungan dekat. Keduanya masih sering mengobrol lewat aplikasi pesan dan video instan.

Messi sendiri secara terang-terangan melontarkan kritik pedas terhadap Barcelona atas cara mereka memperlakukan Suarez hingga hengkang pada musim panas kemarin.

"Saya tidak suka cara dia pergi. Saya tidak berpikir dia pantas pergi seperti itu. Dia pergi secara gratis ke tim yang berjuang untuk hal yang sama seperti Barcelona," kata Messi.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Atletico Madrid

Manchester United Vs Atletico Madrid

Leg II 16 Besar Liga Champions

16 Maret 2022

Agregat: 1-1

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer