Sukses


Bakal Ramai Nih, 2 Raksasa dari Liga Inggris dan Liga Spanyol Berebut Pemain

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2022 masih lama. Namun, pergerakan tim-tim di Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan beberapa liga besar lain, terus terjadi.

Imbasnya, beberapa kabar membuat dunia 'persilatan' menjadi heboh. Maklum, terkadang bukan karena nama sang pemain, melainkan klub-klub besar yang berebut mendapat tanda tangan agar bisa menggunakan jasanya.

Nah, gosip panas kali ini menyertakan tiga tim dari Liga Inggris dan Liga Spanyol. Mereka adalah Barcelona, Atletico Madrid dan Chelsea. Satu nama yang nongol di antara tiga klub tersebut adalah Saul Niguez.

Atensi utama tertuju ke Barcelona. Raksasa asal Catalonia ini sudah 'ngebet' ingin meminang Saul Niguez. Diario Sport mengungkapkan, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sangat ingin menggunakan jasa Saul Niguez, yang dianggapnya bisa menopang area agresivitas lini tengah tim asal Camp Nou ini.

Sebenarnya, Barcelona sudah mengejar Saul Niguez pada bursa transfer musim dingin Januari 2022. Sayang, kala itu Atletico Madrid yang menjadi pemilik resmi, enggan melepas. Begitu juga dengan tempat sekolah Saul, Chelsea.

 

2 dari 3 halaman

Pada Akhirnya

Pada akhirnya, Saul Niguez tetap bersama Chelsea, setidaknya sampai akhir musim. Kabar beredar, Chelsea sudah menyiapkan proposal ke manajemen Atletico Madrid agar bisa mendapatkan secara permanen personel Timnas Spanyol tersebut.

Tak pelak, kini publik sedang menunggu bagaimana akhir dari perjalanan segiitiga tim raksasa Eropa tersebut. Satu yang bisa menjadi senjata Barcelona adalah saling tukar pemain.

Saat ini, Barcelona meminjamkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid. Barcelona melakukan itu demi memangkas biaya operasional, terutama dari sisi gaji pemain.

Nah, kemungkinan menukar Saul Niguez dengan Antoine Griezmann tergolong besar. Namun, Barcelona harus memastikan kalau Chelsea tak bergerak mendekati pesepak bola berusia 27 tahun tersebut.

Saul Niguez menjadi tipikal pemain di era modern. Dia bisa bermain sebagai gelandang dan bek kiri. Saul Niguez menjadi bagian Atletico Madrid setelah pindah dari akademi Real Madrid pada usia 14 tahun.

3 dari 3 halaman

Real Madrid Juara?

Video Populer

Foto Populer