Sukses


5 Pemain Real Madrid yang Bakal Tersingkir pada Bursa Transfer Musim Panas 2022

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas akan menjadi momen sibuk bagi Real Madrid. Sejumlah pemain disebut-sebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Real Madrid menunjukkan performa yang cukup bagus pada musim ini. Namun, Carlo Ancelotti tampaknya akan melakukan perombakan besar dalam bursa transfer musim panas.

Los Blancos ingin mengontrak Kylian Mbappe dengan status bebas transfer setelah kontraknya di PSG berakhir. Namun, Mbappe bukan satu-satunya target raksasa Spanyol tersebut.

Sebelum mendatangkan pemain baru, Real Madrid akan berusaha melepaskan beberapa pemainnya. Penjualan pemain bisa menambah dana belanja di bursa transfer

Berikut adalah lima pemain yang bisa meninggalkan Real Madrid di musim panas 2022:

 

2 dari 7 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic tak kunjung menunjukkan performa yang mengesankan di Real Madrid. Bomber asal Serbia tersebut baru mencetak satu gol dari 17 penampilan pada musim ini.

Real Madrid ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Kedatangan juru gedor baru bisa mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

Los Blancos bisa memasukkan Jovic ke dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas mendatang. Arsenal dan Atalanta kabarnya bersedia menampung sang pemain.

 

3 dari 7 halaman

Isco

Isco tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid pada musim ini. Gelandang asal Spanyol itu baru tampil 14 kali di semua kompetisi dengan mencetak satu gol.

Kontrak Isco dengan Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2022. Dia sepertinya tidak akan meneken kontrak baru dan bakal pergi dengan status bebas transfer pada musim panas.

Mantan pemain Malaga itu tidak akan kekurangan peminat apabila meninggalkan Real Madrid pada akhir musim. West Ham United, Newcastle United, AC Milan, atau Inter Milan sudah dikaitkan dengan sang pemain.

4 dari 7 halaman

Mariano Diaz

Kontrak Mariano Diaz bersama Real Madrid tersisa satu tahun lagi. Namun, sang pemain belum berhasil melakukan sesuatu yang istimewa di Santiago Bernabeu.

Mariano baru tampil lima kali pada musim ini dengan total 178 menit. Penyerang berusia 28 tahun tersebut belum bisa mencetak gol dan baru menyumbang satu assist dari penampilannya tersebut.

Mariano sudah tidak punya masa depan di klub dan Real Madrid kabarnya bakal menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka disebut mematok harga 15 juta euro untuk sang pemain.

 

5 dari 7 halaman

Marco Asensio

Kontrak Marco Asensio dengan Real Madrid akan berakhir pada akhir musim depan. Namun, sang pemain masih belum ada tanda-tanda bakal menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat.

Asensio masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Namun, Los Blancos belum menawari pemain asal Spanyol tersebut perpanjangan kontrak.

Situasi Asensio menarik perhatian beberapa klub Eropa, yang ingin mengontraknya dengan harga murah pada musim panas. Liverpool dilaporkan siap bertarung dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Asensio pada musim panas ini.

 

6 dari 7 halaman

Eden Hazard

Real Madrid mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Namun, pemain Belgia tersebut belum banyak berkontribusi untuk Los Blancos karena sering mengalami cedera.

Pada musim ini, Hazard sudah memainkan 22 pertandingan di semua kompetisi untuk Real Madrid. Dia baru menyumbangkan satu gol dan dua assist dari penampilannya tersebut.

Beredar kabar bahwa Hazard bisa meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 31 tahun itu dikaitkan dengan mantan klubnya, Chelsea.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 1/3/2022)

7 dari 7 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer