Sukses


Liga Spanyol: Tak Lagi Jadi Andalan, Bek Barcelona Berpeluang Hijrah ke AS Roma

Bola.com, Jakarta - Sergino Dest makin kesulitan menembus tim inti Barcelona musim ini. Bek kanan Timnas Amerika Serikat itu pun dilaporkan ingin hijrah menuju Liga Italia, tepatnya di AS Roma.

Seperti dilansir outlet berita Spanyol SPORT, Sergino Dest gagal mengonsolidasikan dirinya di sisi kanan pertahanan Xavi. Di sisi lain, Barcelona tampaknya tidak masalah jika harus melepasnya.

Adapun Sergino Dest gagal bersaing dengan Dani Alves. Bek sayap Brasil itu juga berpeluang untuk memperpanjang durasi kontraknya di Camp Nou.

Selain itu, ada Noussair Mazraoui, bek muda yang juga masuk radar Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

AS Roma yang butuh peremajaan di sektor pertahanan disebut-sebut tengah memantau situasi. Sergino Dest kabarnya sudah lama menjadi incaran Jose Mourinho.

2 dari 3 halaman

Diobral

Mengingat Xavi lebih mengandalkan Dani Alves dan kemungkinan merekrut Noussair Mazraoui musim depan, Barcelona bisa saja tidak keberatan jika harus kehilangan Sergino Dest.

Dest memiliki kontrak hingga 2025, dengan klausul pelepasan mencapai 400 juta euro.

Barcelona dilaporkan bersedia melepas Sergino Dest dengan dana tak kurang dari 21 juta euro, sama seperti ketika mereka membelinya pada dua tahun lalu.

Sumber: Barca Universal

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer