Sukses


Liga Spanyol: Ayah dan Agen Lionel Messi Telepon Barcelona, Ngajak Balikan?

Bola.com, Jakarta - Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi, dikabarkan telah menelepon Barcelona. Latar belakangnya diyakini seputar peluang kembalinya sang megabintang ke Camp Nou.

Lionel Messi menjalani musim yang buruk bersama Paris Saint-Germain (PSG) sejak diboyong dari Barcelona. Pemain berusia 34 tahun itu baru mencetak dua gol dari 19 pertandingan di pentas Ligue 1.

Puncak kritikan terjadi kala PSG ditekuk Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 1-3 (agg. 2-3). Lionel Messi dan Neymar dianggap tak berperan banyak pada duel tersebut.

Beberapa hari berselang, ketika PSG bertanding menghadapi Bordeaux, Messi dan Neymar jadi sasaran kekesalan fans. Tiap kali keduanya menguasai bola, sorakan mereka terima sepanjang laga.

Mirror melaporkan, Jorge Messi ingin Lionel Messi hengkang dari PSG karena insiden itu. Tidak tanggung-tanggung, ia menelepon Barcelona dan disebut-sebut meminta agar merekrut anaknya kembali.

 

2 dari 3 halaman

Situasi Internal Memanas

Tidak sampai di situ saja, Ultras PSG juga muak dengan petinggi klub, yakni Presiden Nasser Al-Khelaifi dan Direktur Klub Leonardo. Kedua figur diminta untuk meninggalkan Parc des Princes secepatnya.

Selain itu, Ultras PSG juga menuangkan kekesalan dengan melakukan tindakan vandalisme. Mereka mencoret stadion dengan seruan agar segera dilakukan reformasi di internal klub.

Di sisi lain, PSG sebetulnya masih nyaman di posisi teratas Ligue 1 Prancis dengan koleksi 60 poin. Mereka unggul lima angka dari rivalnya, Marseille.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer