Sukses


Liga Spanyol: Erling Haaland Masih Jauh, Barcelona Lebih Dekat ke Noussair Mazraoui

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan yakin akan menyelesaikan kesepakatan untuk bek Ajax, Noussair Mazraoui.

Terlepas dari prospek menggunakan pinjaman uang besar untuk membantu setidaknya satu kesepakatan besar musim panas ini, Barcelona terus menargetkan sejumlah pemain yang bebas agen.

Mazraoui termasuk dalam kategori itu, dan tampaknya raksasa Catalan siap untuk mendorong transfer pemain berusia 24 tahun itu.

Menurut ahli transfer Fabrizio Romano via Sports Mole, Selasa (15/3/2022), Barcelona percaya bahwa mereka pada akhirnya akan mengalahkan Bayern Munchen untuk mendapatkan pemain Timnas Maroko tersebut.

Mazraoui, yang telah membuat 29 penampilan untuk Ajax musim ini, diduga akan mendapatkan hingga 5 juta euro per musim setelah bonus.

Agen pemain Mino Raiola diduga telah mengindikasikan kepada Barcelona bahwa mereka memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan perlombaan untuk Erling Haaland, satu di antara kliennya yang lain, jika mereka juga membawa Mazraoui.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mohamed Salah Juga Masuk Radar

Barcelona dikabarkan telah mengidentifikasi penyerang Liverpool, Mohamed Salah sebagai alternatif potensial untuk bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Terlepas dari masalah keuangan, Barcelona akan mendapat pinjaman uang dan itu menempatkan raksasa Catalan dalam posisi untuk merekrut satu pemain top pada musim panas ini.

Haaland adalah target prioritas mereka, klausul pelepasan pemain internasional Norwegia sebesar 67 juta poundsterling dikatakan sebagai biaya yang terlalu bagus untuk ditolak.

Namun, menurut AS via Sports Mole, Selasa (15/3/2022), Barcelona harus bekerja keras karena mereka menghadapi persaingan besar dari Manchester City.

3 dari 4 halaman

Peluang

Kondisi ini membuat pejabat klub mempertimbangkan opsi lain.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Barcelona dapat melakukan pendekatan dengan Salah yang belum memperpanjang kontraknya di Anfield hingga akhir 2022-23.

Liverpool dilaporkan tidak siap untuk meningkatkan persyaratan yang diminta Salah. Sang bintang pun mempertimbangkan masa depannya.

Barcelona dikatakan bersedia untuk menghabiskan sebanyak 55 juta poundsterling untuk Salah, yang berusia 30 tahun pada bulan Juni.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer