Sukses


VIDEO: Real Madrid Hajar Mallorca di Liga Spanyol, Karim Benzema Terus Ganas

Bola.com, Palma de Mallorca - Real Madrid mendapatkan tiga poin setelah melakoni pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 di Visit Mallorca Estadi, Selasa (15/3/2022) dinihari WIB. Los Blancos menghajar tim tuan rumah, Mallorca, dengan skor telak 3-0. Karim Benzema menorehkan dua gol dalam pertandingan tersebut.

Meski bisa menang telak, Real Madrid baru bisa membobol gawang Mallorca pada babak kedua, tepatnya menit ke-55. Tim tamu unggul berkat kerja sama yang apik antara Karim Benzema dan Vinicius Junior. Berawal dari Federico Valverde yang merebut bola dari Baba, Benzema memberikan umpan dan Vinicius sukses melesakkannya ke gawang Mallorca.

Pada menit ke-75, wasit menunjuk titik putih setelah Olivan melanggar Vinicius di kotak terlarang. Benzema sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata dan mencetak gol kedua untuk Real Madrid.

Gol ketiga tercipta pada menit ke-82. Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor, dan kali ini melalui sundulan. Bintang asal Prancis tersebut membidik pojok kanan gawang Mallorca, setelah menerima umpan silang dari Marcelo. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Karim Benzema mencatatkan rekor setelah pertandingan Mallorca kontra Real Madrid di Liga Spanyol (LaLiga) tersebut. Ia telah terlibat langsung dalam lebih banyak gol liga daripada pemain lain di lima divisi teratas Eropa musim ini yaitu dengan catatan 25 pertandingan menorehkan 22 gol dan 11 assist.

Video Populer

Foto Populer