Sukses


Liga Spanyol: Sat Set Sat Set! Barcelona Tinggal Tunggu Waktu Dapatkan 2 Pemain Jos Gratisan

Bola.com, Barcelona - Belum juga bursa transfer musim panas 2022 dibuka, Barcelona sudah bergerilya saja. Tim berjuluk Blaugrana itu tinggal selangkah lagi mendapatkan dua pemain gratisan sekaligus.

Dua pemain free transfer yang dimaksud adalah Franck Kessie dan Andreas Christensen. Kontrak keduanya bersama klub masing-masing segera berakhir pada Juni 2022.

Khusus untuk Kessie, jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa gelandang AC Milan itu telah menemui kata sepakat dengan Barcelona.

Permintaan gaji sebesar 6,5 juta euro atau setara dengan Rp102 miliar plus bonus penandatanganan dari Kessie sudah disetujui oleh Blaugrana.

Direktur Barcelona juga disebutkan telah berada di Italia dalam beberapa pekan terakhir untuk bertemu dengan agen pemain asal Pantai Gading itu.

Kessie sebenanya juga mendapatkan tawaran dari dua klub Liga Inggris. Begitu juga dari AC Milan untuk memperpanjang kontraknya. Namun, eks pemain Atalanta itu menolaknya.

Kessie dilaporkan lebih tertarik dengan tantangan di Barcelona. Bermain di Camp Nou pasca-kontraknya di AC Milan berakhir adalah prioritasnya.

2 dari 3 halaman

Xavi Hernandez Sudah Ngobrol dengan Franck Kessie dan Andreas Christensen

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez disebut telah berbicara dengan Kessie untuk menjelaskan proyek Barcelona di masa depan. Dia juga melakukan cara yang sama dengan Andreas Christiansen.

Kedua pemain memang belum menandatangani kontrak dengan Barcelona, namun peresmian Kessie dan Christensen diyakini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Selain Kessie dan Christensen, Barcelona juga mendekati dua pemain gratisan lain. Keduanya adalah bek Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui dan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Sumber: Instagram Fabrizio Romano

3 dari 3 halaman

Update dari Fabrizio Romano

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Video Populer

Foto Populer