Sukses


Liga Spanyol: Luapan Kekecewaan David Alaba Setelah Real Madrid Keok dari Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid menyerah dari Barcelona pada laga pekan ke-29 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (22/3/2022) dini hari WIB. Hasil minor tersebut membuat bek Madrid, David Alaba, merasa sangat kecewa.

El Real menjamu El Barca dengan kepercayaan diri tinggi. Real Madrid tercatat tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di La Liga, dengan perincian delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Namun pada kenyataannya, Los Blancos tak mampu membendung laju Los Cules. Bermain di bawah tekanan, Real Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona dan menyerah empat gol tanpa balas.

Keempat gol Blaugrana disarangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-29 dan 51'), Ronald Araujo menit ke-38, dan Ferran Torres menit ke-47.

Meski menelan kekalahan, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 66. Mereka unggul 12 poin atas Barcelona di tempat ketiga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

David Alaba Kecewa

David Alaba mengaku sangat kecewa dengan hasil minor yang didapat Real Madrid kontra Barcelona. Dia pun meminta maaf kepada pendukung Madrid atas hasil minor tersebut.

"Tadi malam adalah hasil yang menyakitkan. Kekalahan adalah bagian dari sepak bola, tetapi yang ini sulit diterima. Itu adalah kekecewaan besar bagi kami, dan saya meminta maaf untuk Anda semua Madridista," tulis Alaba di aku Twitter-nya.

"Kami kecewa dengan penampilan kami kemarin dan yang bisa kami lakukan setelah jeda internasional adalah meningkatkannya, dan bekerja lebih keras untuk menebusnya serta terus memainkan musim seperti sebelumnya. Hala Madrid!" lanjutnya.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid dan Barcelona:

Video Populer

Foto Populer