Sukses


5 Bomber Ganas yang Bisa Jadi Penerus Karim Benzema di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Peran Karim Benzema di Real Madrid tak perlu diragukan lagi. Meskipun sudah tak lagi muda, namun kenyataannya Benzema masih bisa konsisten mencetak gol untuk klub berjulukan Los Blancos itu.

Karim Benzema bergabung dengan Real Madrid setelah dibeli dari Lyon seharga 41 juta euro pada tahun 2009. Sejak saat itu, pemain asal Prancis sudah mempersembahkan total 20 gelar dari berbagai ajang bergengsi termasuk Liga Champions.

Perolehan gol Benzema tidak bisa dipandang remeh. Benzema sekarang menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa Los Blancos dengan koleksi 311 gol.

Saat ini, Benzema sudah menginjak usia 34 tahun. Pemain kelahiran 19 Desember 1987 tersebut sudah mencetak 32 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Meski ketajamannya belum menurun, Real Madrid harus memikirkan masa depan. Melihat usianya, Los Blancos perlu menyiapkan pengganti Benzema dalam waktu dekat.

Lantas, siapa saja pemain yang layak menjadi pengganti Karim Benzema? Berikut ini lima pemain yang punya peluang besar direkrut Real Madrid sebagai pengganti Benzema.

2 dari 6 halaman

Victor Osimhen

Victor Osimhen sekarang memasuki tahun keduanya di Napoli. Striker Nigeria tersebut bergabung dengan Partenopei pada musim panas 2020 setelah didatangkan dari Lille.

Pemain berusia 23 tahun ini sekarang menjadi salah satu penyerang berbahaya di Serie A. Osimhen tampil cukup impresif di bawah asuhan Luciano Spalletti musim ini.

Osimhen telah mengemas 13 gol dan empat assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi. Meski kontraknya berlangsung hingga 2025, Osimhen kabarnya menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa.

3 dari 6 halaman

Darwin Nunez

Darwin Nunez merupakan pemain andalan di lini depan Benfica. Striker asal Uruguay tersebut menunjukkan performa yang sangat mengesankan pada musim ini.

Sejauh musim ini, Darwin Nunez sudah mengemas 26 gol dan dua assist dari 33 pertandingan di semua kompetisi. Itu termasuk empat gol yang dilesakkan di Liga Champions.

Nunez membawa Benfica menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga Portugal. Dia dikontrak klub berjuluk As Aguias tersebut sampai tahun 2025.

4 dari 6 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford sebelumnya memiliki peran yang krusial di lini serang Mancheter United. Dia sering dipercaya untuk menjadi salah satu juru gedor andalan Setan Merah.

Namun, selama beberapa bulan terakhir, Rashford lebih sering dicadangkan oleh manajer Ralf Rangnick. Sehingga pemain Inggris itu dikabarkan mulai tidak bahagia di Old Trafford.

Pada musim ini, Rashford baru mencetak lima gol dari 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya di MU.

5 dari 6 halaman

Erling Haaland

Saat ini Erling Halaand disebut sebagai salah satu striker muda terbaik di Eropa. Dia sudah mencetak banyak gol untuk Borussia Dortmund meski baru berusia 21 tahun.

Pada musim ini, Haaland sudah melesakkan 23 gol dari 22 penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund. Hal tersebut membuat Haaland menjadi properti panas di bursa transfer.

Haaland memiliki kontrak di Signal Iduna Park sampai tahun 2024. Namun, klausul rilisnya senilai 75 juta euro kabarnya akan aktif ketika memasuki bursa transfer musim panas mendatang.

6 dari 6 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe merupakan penyerang andalan PSG. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah meraih banyak kesuksesan dengan raksasa asal Prancis tersebut.

Ketajaman Mbappe di depan gawang lawan juga tidak perlu diragukan lagi. Pemain timnas Prancis tersebut sudah mengemas 26 gol dan 17 assist dari 36 pertandingan musim ini.

Kontrak Mbappe bersama PSG tinggal menyisakan beberapa bulan lagi. Mantan pemain AS Monaco tersebut bisa melenggang sebagai pemain bebas transfer pada akhir musim ini.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/3/2022)

Video Populer

Foto Populer