Sukses


Liga Spanyol: Bek Barcelona Emoh Gabung MU dan Pilih Bertahan di Camp Nou

Bola.com, Jakarta - Gosip beredar bahwa bek andalan Barcelona, Ronald Araujo sedang diburu raksasa Inggris, Manchester United. Namun dirinya menolak tawaran tersebut.

Bek 23 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik dan menjadi tumpuan di Barcelona. Ia berhasil menjaga pertahanan Blaugrana dengan konsisten sejak musim lalu.

Dua bulan terakhir, Araujo santer digosipkan akan pindah ke Manchester United. Setan Merah dilaporkan berani memberikan gaji yang besar kepada sang bek agar ia mau pindah.

Sport melaporkan bahwa situasinya kini sudah berubah. Araujo dikabarkan lebih memilih bertahan di Barcelona.

Banyak faktor yang membuat pemain asal Uruguay itu lebih memilih bertahan Barcelona. Hal yang pasti adalah keputusannya membuat MU harus gigit jari.

 

 

2 dari 4 halaman

Faktor Buah Hati

Menurut laporan tersebut, ada penyebab mengapa Araujo ngin bertahan di Barcelona. Ini dikarenakan sang bek baru saja menjadi ayah.

Putri Araujo baru-baru ini lahir ke dunia. Araujo dan keluarganya merasa bahwa Barcelona menjadi kota yang ideal untuk membesarkan sang putri.

Itulah mengapa sang bek kini lebih termotivasi untuk bertahan di skuat Barcelona ketimbang pindah ke luar Spanyol.

3 dari 4 halaman

Kontrak Baru

Barcelona menyambut baik keinginan Araujo untuk bertahan. Mereka siap mengamankan masa depannya dengan memberikannya kontrak baru.

Xavi ingin sang bek diikat dengan kontrak jangka panjang. Karena ia menilai bek asal Uruguay itu bakal jadi fondasi bagi lini pertahanan Barcelona yang baru.

Manajemen Barcelona dikabarkan siap memberikan kontrak baru itu dengan penambahan nilai kontrak yang lebih besar.

Kontrak Araujo di Barcelona saat ini memang sudah sangat menipis. Ia bisa meninggalkan Camp Nou sebagai free agent di tahun 2023 mendatang.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/3/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer