Sukses


Liga Spanyol: Meski Gratisan, Paulo Dybala Tak Masuk Daftar Transfer Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Barca tak berminat menggaet Dybala meskipun berstatus bebas transfer.

Durasi kerja striker asal Argentina itu bersama I Bianconeri akan berakhir pada 30 Juni 2022. Berstatus sebagai satu di antara pemain andalan, Juventus memutuskan untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala.

Kedua kubu pun telah mencapai kesepakatan verbal terkait kontrak baru tersebut pada Oktober tahun lalu. Belakangan, Juventus menurunkan nilai penawaran, dan ditolak mentah-mentah oleh Dybala.

Juventus dan Paulo Dybala kembali melakukan pertemuan pada awal tahun ini untuk membahas kontrak. Sayangnya, proses negosiasi lagi-lagi tidak mencapai kata sepakat.

Hingga akhirnya, Juve memutuskan untuk tidak memperpanjang durasi kerja pemain berusia 28 tahun tersebut. Artinya, Paulo Dybala harus menyudahi tujuh tahun perjalanan kariernya bersama Juventus.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Berminat

Berstatus bebas transfer, Dybala masuk daftar buruan klub-klub top Eropa, mulai dari Inter Milan, Napoli, AS Roma, PSG, Tottenham Hotspur, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona.

Seperti dilansir El Nacional dan La Gazzetta dello Sport, Barca tidak berminat dengan Paulo Dybala. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, merasa Dybala tidak cocok yang strateginya.

Sejumlah media Catalan juga menyebut Paulo Dybala berlebihan dan tidak fungsional untuk gaya bermain Barcelona. Selain itu, Dybala juga memiliki Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menghuni pos di lini depan.

Pada musim ini, Paulo Dybala telah menyumbangkan 13 gol dan enam assist dari 29 pertandingan bersama Juventus. Sayangnya, performa gemilang Dybala beberapa kali diganggu cedera.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona:

Video Populer

Foto Populer