Sukses


Liga Spanyol: Beri Peringatan Keras, Real Madrid Desak Marco Asensio untuk Tanda Tangani Kontrak Baru

Bola.com, Jakarta - Real Madrid memperingatkan Marco Asensio bahwa dia akan dijual musim panas ini jika menolak untuk memperpanjang kontraknya sebelum 30 Juni.

Marco Asensio telah memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di Real Madrid dan belum menandatangani perpanjangan. Arsenal dan Liverpool siap merekrutnya jika dia tidak menandatangani.

Menurut Sport, Real Madrid sangat ingin mempertahankan Asensio dan telah menawarinya kontrak baru dengan gaji yang sama seperti saat ini, tetapi dengan kesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan €1,5 juta per tahun.

Asensio diklaim menginginkan kenaikan gaji. Dia adalah pencetak gol terbanyak tim di luar Karim Benzema dan Vinicius Junior, dan keyakinannya adalah dia menginginkan lebih banyak uang untuk mencerminkan pentingnya dirinya bagi tim.

Real Madrid, bagaimanapun, tidak siap untuk memenuhi tuntutannya dan telah memperingatkan Marco Asensio bahwa tawarannya saat ini akan bertahan hingga 30 Juni, setelah itu dia akan dijual jika dia tidak menerimanya.

 

2 dari 3 halaman

Mau Pergi? Silahkan!

Meskipun mereka ingin mempertahankan Asensio, Real Madrid dengan senang hati berpisah dengan pemain Spanyol itu jika perlu, dan mereka akan memanfaatkan tautan ke Liverpool dan Arsenal jika mereka melakukannya.

Real Madrid ingin memperkuat lini serang mereka dengan kesepakatan untuk Kylian Mbappe dan Erling Haaland musim panas ini, dan melepas Asensio akan membantu ambisi mereka.

Saat ini, Asensio bukanlah salah satu pemain yang ingin dijual Real Madrid. Sebaliknya, Luka Jovic, Mariano Diaz dan Eden Hazard yang bisa pergi, sementara Gareth Bale, Isco dan Marcelo akan diizinkan pergi ketika kontrak mereka berakhir di musim panas ini.

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer