Sukses


Termasuk Duo Chelsea, 5 Pemain Ini Bisa Gantikan Ronald Araujo di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona berpeluang ditinggalkan satu di antara bek andalan mereka, Ronald Araujo. Pasalnya, tim berjulukan Blaugrana untuk memperpanjang kontrak Ronald Araujo belum membuahkan hasil.

Sang pemain masih menolak perpanjangan kontrak yang sudah ditawarkan. Araujo merupakan salah satu pemain belakang andalan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Berkat kontribusinya, Blaugrana berhasil menjelma menjadi kesebelasan yang ditakuti kembali. Sejauh musim ini, Araujo sudah membuat 33 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona.

Araujo mampu menyumbang empat gol dari penampilannya tersebut. Adapun kontrak Araujo bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas 2023. Sampai sejauh ini pemain asal Uruguay tersebut belum terlihat ingin menandatangani kontrak baru.

Jika Araujo tetap enggan memperpanjang kontraknya, maka Barcelona bisa terpaksa menjualnya di musim panas nanti. Karena itu, Barca mungkin perlu menyiapkan penggantinya.

Berikut ini lima pemain yang bisa direkrut Barcelona apabila gagal memperpanjang kontrak Ronald Araujo:

2 dari 7 halaman

Milan Skriniar

Milan Skriniar sudah menjadi bagian dari skuat Inter Milan sejak tahun 2017 silam. Bek asal Slovakia tersebut menjadi langganan lini belakang Nerrazurri.

Skriniar sudah dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Serie A. Skriniar pun sudah berhasil membawa Inter meraih gelar Scudetto pada musim 2020-21 kemarin.

Namun, tidak mudah untuk mengeluarkan Skriniar dari Giuseppe Meazza. Menurut laporan dari Italia, Skriniar akan segera menandatangani kontrak baru bersama Inter.

3 dari 7 halaman

Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli adalah salah satu pemain senior di skuat AC Milan. Dia sudah memperkuat Rossonerri semenjak tahun 2015 silam.

Pada musim ini, Romganoli sudah membuat 25 penampilan di semua kompetisi bersama Milan. Dia tampil cukup bagus dan membawa Rossoneri bertengger di puncak klasemen Serie A.

Kontrak Romagnoli dengan Milan akan habis di musim panas nanti. Sejauh ini kedua pihak masih belum mencapai kata sepakat terkait kontrak baru itu.

4 dari 7 halaman

Matthias Ginter

Matthias Ginter sudah menjadi bagian dari skuat Borussia Monchengladbach sejak tahun 2017 silam. Dia juga merupakan penggawa timnas Jerman.

Ginter sekarang ini menjadi rebutan beberapa klub Eropa. Sebab kontraknya dengan Gladbach akan berakhir pada musim panas tahun ini.

Gladbah sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak Ginter. Akan tetapi bek berusia 28 tahun tersebut sudah memutuskan untuk mencari tantangan baru di klub lain.

5 dari 7 halaman

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger merupakan salah satu pemain penting di lini belakang Chelsea asuhan Thomas Tuchel. Dia membantu The Blues memenangkan Liga Champions musim lalu.

Rudiger saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Kontraknya sebagai pemain Chelsea akan berakhir di musim panas nanti.

Chelsea sampai sejauh ini masih belum berhasil memperpanjang kontrak Rudiger. Jadi Rudiger mungkin harus mencari klub baru yang bisa menampungnya di musim panas nanti.

6 dari 7 halaman

Andreas Christensen

Andreas Christensen sempat keluar masuk skuat Chelsea. Namun kemudian Christensen mendapat banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Kini ada banyak pertanyaan soal masa depan Christensen. Sebab kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

sejauh ini pemain asal Denmark tersebut enggan memperbaharui kontraknya bersama Chelsea. Dia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona untuk datang ke Camp Nou di tahun depan.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 29/3/2022)

7 dari 7 halaman

Intip Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer