Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Masih Berharap Bisa Wujudkan Trio Mbappe-Haaland-Vinicius Jr

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid kembali menatap era baru Los Galacticos. Para pemain terhebat di muka bumi ini akan kembali mereka kumpulkan.

Termasuk keinginan Real Madrid memboyong dua bintang dunia yang sedang naik daun, Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Keduanya sedang moncer di PSG dan Borussia Dortmund.

Kedua bintang itu akan melengkapi proyek kehebatan lini depan El Real di masa mendatang. Satu pemain sudah mereka miliki yaitu Vinicius Jr yang terus berkembang sebagai striker sayap mematikan.

Dulu, Madrid pernah memiliki trio yang dikenal dengan BBC, yaitu Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo. Peran ketiganya sukses membawa dampak luar biasa bagi Real dengan segudang prestasi.

Saat ini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sedang mencoba proyek Galactico lain, dan dia berharap itu akan dipimpin oleh tiga penyerang mematikan dari Vinicius Junior, Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Real Madrid bekerja tanpa lelah tidak hanya untuk mengontrak Mbappe dan Haaland, tetapi untuk memperbarui kontrak Vinicius Jr untuk melengkapi trio penyerang terbaik di dunia.

 

 

2 dari 5 halaman

Vinicius Jr

Sebelumnya menjadi sasaran kritik pedas musim lalu. Perlahan Vinicius Junior telah menikmati musim terbaik dalam karirnya pada 2021/2022, berkembang bersama Benzema.

Pemain Brasil itu telah menyimpan pemain senilai € 100 juta Eden Hazard di bangku cadangan untuk sebagian besar waktunya di klub, dan sekarang tampaknya dia mencapai puncak kemampuannya.

Kontraknya saat ini akan habis pada musim panas 2024 dan Real Madrid ingin memperpanjangnya untuk menghindari ketertarikan dari tim-tim Liga Inggris yang mengincarnya.

3 dari 5 halaman

Erling Haaland

Erling Haaland mungkin adalah properti terpanas di dunia sepakbola saat ini. Selama 12 bulan terakhir telah dikaitkan dengan setiap klub elit di Eropa termasuk Barcelona, ​​​​Chelsea, Man City, Man Utd, Liverpool, Bayern, Juventus dan PSG serta Madrid .

Sebelumnya diperkirakan bahwa Real Madrid menaruh semua perhatian mereka ke Kylian Mbappe. Namun Haaland bisa saja didatangkan Madrid karena kemampuannya yang memukau.

Pemain asal Norwegia itu memiliki klausul rilis €75 juta yang dapat diaktifkan musim panas ini. Madrid harus saling sikut dengan Man City yang juga getol ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.

4 dari 5 halaman

Kyiian Mbappe

Masa depan Kylian Mbappe terus menghadapi spekulasi apakah bakal meninggalkan Paris Saint-Germain ke Real Madrid. Mengingat kontraknya akan habis akhir musim ini.

Menjelang deadline transfer musim panas lalu, Real Madrid mengajukan tawaran €200 juta. Namun semuanya berantakan karena PSG menolak proposal itu dan Mbappe bertahan di Paris.

Madrid akan kembali mencobanya yakni menggaer Mbappe pada musim panas nanti. Ia menjadi saah satu pemain berstatus termahal di dunia dengan nilai transfer 140 juta euro dari Monaco ke PSG.

Sumber: Mundo Deportivo, Football Transfer

5 dari 5 halaman

Tengok Peringkat Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer