Sukses


Liga Spanyol : Barcelona Buang Ronald Araujo demi Antonio Rudiger, Berani Nggak ?

Bola.com, Jakarta - Sepak terjang Barcelona jelang bursa transfer musim panas 2022 tak boleh terlewatkan begitu saja. Beberapa nama sudah masuk daftar mereka, meski belum satupun yang terealisasi.

Erling Haaland sampai Franck Kessie masih mendominasi gosip panas seputar bursa transfer Barcelona menuju musim 2022/2023. Selain itu, nama Antonio Rudiger juga berkelebat di antara pergerakan transfer kubu Catalunya.

Seperti diketahui, Barcelona sudah lama mengincar Antonio Rudiger. Sayang, selama ini manajemen Chelsea belum membuka tangan lebar, sehingga enggan melepas bek tengah itu ke klub manapun, termasuk El Barca.

Terkini, Barcelona sedang membicarakan beberapa kemungkinan. Setidaknya, mereka akan memanfaatkan ketidakberdayaan Chelsea untuk mengontrak lagi Antonio Rudiger.

Maklum, Chelsea sedang melakoni hukuman yang membuat mereka tak bisa memerpanjang kontrak Rudiger. Artinya, sang bek akan berstatus bebas transfer pada medio Juni 2022.

Sebenarnya, Antonio Rudiger tak sekadar menjadi incaran Barcelona. Rival abadi Blaugrana, Real Madrid, juga menginginkan jasa pemain asal Jerman tersebut. Sejak ketiadaan Sergio Ramos, lini belakang Si Putih kadang 'njomplang'.

 

2 dari 3 halaman

Ragam Cara

Tak ingin kehilangan sasaran, Barcelona sudah menjajaki kemungkinan melepas Ronald Araujo. Meski sang bek muda masuk dalam daftar rencana masa depan Xavi Hernandez, ulah sang pemain kadang membahayakan kondisi Barcelona.

Diario AS menyebut, Barcelona tetap akan menawarkan kontrak baru kepada Ronald Araujo. Namun, pada sisi lain, mereka juga terus melaju demi mendapatkan Rudiger.

Kontrak Ronald Araujo dengan Barcelona akan berakhir pada 2023. Namun, sang pemain masih ngotot meminta tambahan gaji dalam poin perjanjian anyar. Padahal, Barcelona tengah membatasi pengeluaran demi menggaji pemain bintang yang kemungkinan akan bergabung.

Diario AS mengungkapkan, perwakilan Barcelona berharap bisa berbicara dengan agen Rudiger untuk membicarakan rencana kontrak tersebut. Beranikah Barcelona melepas Ronald Araujo demi Antonio Rudiger, kita nantikan saja.

3 dari 3 halaman

Barcelona Menyerah?

Video Populer

Foto Populer