Sukses


Liga Spanyol: Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Panas-Dingin, Malah Beri Sinyal Bertahan di PSG

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe membikin Real Madrid ketar-ketir dengan komentar terbarunya. Dia mengklaim tidak menutup kemungkinan tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan. 

Media Spanyol, Marca, sebelumnya mengklaim Kylian Mbappe pasti menjadi pemain Real Madrid pada musim panas 2022. Namun, penyerang asal Prancis itu ternyata malah mengirim sinyal yang membingungkan tentang masa depannya.  

PSG mendulang kemenangan manis 5-1 atas Lorient di Ligue 1, Senin (4/4/2022), berkat dua gol dari Mbappe dan Neymar, serta satu gol dari Messi. Sepertinya fans akan menikmati malam yang tenang setelah pertandingan, tetapi Mbappe malah mengeluarkan pernyataan mengguncang.

Saat Mbappe berbicara dengan Amazon Prime, mereka bertanya kepadanya tentang masa depannya di PSG. Jawaban Mbappe di luar dugaan dan membingungkan, karena berbeda dengan rumor yang santer menyebut ia pasti jadi milik Los Blancos setelah kontraknya di PSG habis pada akhir musim ini. 

Sepertinya pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, masih melakukan segala daya untuk meyakinkan Kylian Mbappe tetap di Paris.

Apa komentar Kylian Mbappe

 

2 dari 4 halaman

Mbappe Janji Segera Umumkan Keputusan

Dalam pernyataannya, bintang Prancis itu mengisyarakan dengan kata-katanya bahwa dirinya masih bernegosiasi dengan PSG. Bahkan, negosiasi itu tampaknya mengarah le Mbappe mempertimbangkan bertahan. 

Pernyataan Mbappe itu jelas tidak akan disukai Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Bagaimana pun, pernyataan itu bisa membuat bingung suporter Madrid. 

"Ada elemen baru, cukup banyak faktor untuk diperhitungkan. Seperti yang saya katakan, ini bukan keputusan yang mudah," kata Mbappe tentang masa depannya, seperti dilansir Marca

​​"Saya mencoba untuk membuat keputusan terbaik bersama-sama dengan orang-orang yang dekat dengan saya. Saya meluangkan waktu untuk membuat keputusan sebaik mungkin."

"Jika saya telah membuat keputusan, saya akan mengumumkannya. Apakah mungkin untuk bertahan di PSG? Ya, tentu saja," tegasnya. 

 

3 dari 4 halaman

PSG Makin Dekati Gelar Juara

Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) makin mendekati gelar juara Ligue 1 setelah melumat Lorient 5-1, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat PSG unggul 12 poin di puncak klasemen Ligue 1. 

Yang menarik, pada pertandingan tersebut Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe bisa mencetak gol di pertandingan yang sama. Momen ini baru kali pertama terjadi setelah ketiganya menjadi rekan setim selama delapan bulan. 

Nama trio PSG tersebut sebenarnya digadang-gadang rajin nongol di papan skor bersama setelah Messi digaet dari Barcelona pada Agustus 2021. Namun, skenario itu tak berjalan semulus yang diharapkan. 

Sebelum laga kandang PSG kontra Lorient tersebut, Messi baru menyumbang tujuh gol untuk klub. Di antara gol-gol Messi itu, tidak ada yang tercipta di laga yang sama saat Neymar dan Mbappe juga mencetak gol. 

Semuanya berubah bagi PSG pada tadi malam. Momen yang ditunggu-tunggu datang juga. Messi, Neymar, dan Mbappe semuanya ikut andil membobol jawang Lorient. 

Sumber: Marca 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer