Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Intip Peluang Merekrut Ruben Neves dari Wolves

Bola.com, Barcelona - Barcelona tertarik untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers. Upaya itu dilakukan Barca untuk memperkuat lini tengah tim.

Menurut laporan The Athletic, ketertarikan Barcelona terhadap Ruben Neves tidak terlepas dari penampilannya bersama Wolverhampton Wanderers di Premier League musim ini. Pemain asal Portugal itu tercatat tampil mengesankan dengan torehan empat gol dan dua assist dalam 28 laga.

Ruben Neves berkeinginan untuk tampil dan mencicipi Liga Champions. Alasan inilah yang membuat Wolves tak bisa berbuat banyak bila sang pemain ingin hengkang.

Barcelona menjadi klub yang paling ideal sebagai tujuan karier Ruben Neves. Apalagi musim depan klub Catalan itu berpeluang kembali ke Liga Champions setelah penampilan mengesankan di La Liga Spanyol bersama pelatih Xavi Hernandez.

Untuk mendapatkan jasa Ruben Neves, Barcelona membutuhkan kerja keras. Banyak klub elite Premier League diyakini juga tertarik kepada pemain berusia 25 tahun itu.

Saat ini Ruben Neves masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024. Wolverhampton Wanderers diyakini masih berharap bisa memperpanjang jasanya.

2 dari 3 halaman

Rapor Ruben Neves

Ketertarikan Barcelona kepada Ruben Neves sangat wajar. Sejak bergabung dengan Wolverhampton Wanderers dari Porto pada 2017, sang pemain mengalami perkembangan yang signifikan.

Ruben Neves sejauh ini sudah mencatatkan 2007 penampilan bersama Wolves. Selain itu, Ruben Neves juga sukses mencetak 24 gol dan 12 assist.

Ruben Neves juga merupakan andalan di Timnas Portugal. Ruben Neves telah mengumpulkan 26 penampilan sejak debut pada 2015.

Sumber: The Athletic

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona di La Liga

Video Populer

Foto Populer