Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Niat Banget Lepas Eden Hazard, Siapa yang Mau Pinjam?

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan terbuka untuk melepas Eden Hazard dengan status pinjaman pada jendela transfer musim panas.

Setelah hanya tampil delapan kali sebagai starter dan 13 pertandingan sebagai pemain pengganti musim ini, pemain berusia 31 tahun itu akan absen pada sisa pertandingan klubnya pada 2021/2022. Ia menjalani operasi untuk menghilangkan pelat logam di kakinya.

Sementara itu, Real Madrid banyak dikaitkan dengan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland, masa depan jangka panjang Hazard di Santiago Bernabeu sangat diragukan.

Menurut AS via Sports Mole, Selasa (5/4/2022), Real Madrid bersedia berpisah dengan pemain Timnas Belgia untuk sementara sehingga ia dapat membangun kebugarannya menjelang Piala Dunia 2022

Mengingat situasinya saat ini dan potensi pendatang baru di Santiago Bernabeu, Hazard akan berjuang untuk mengamankan waktu bermain yang cukup di Real Madrid saat kembali beraksi.

Awal tahun ini, Eden Hazard dikaitkan dengan kepindahan sementara ke Newcastle United, meskipun The Magpies mungkin mengakhiri minat mereka untuk memprioritaskan pemain lain menjelang jendela transfer berikutnya.

2 dari 4 halaman

Arsenal?

Sejak digaet dari Chelsea, Eden Hazard belum dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Faktor sering dihantam cedera membuatnya kesulitan menembus tim utama Los Blancos.

Media asal Prancis, Foot Mercato juga melaporkan bahwa Arsenal telah mengawali kontak dengan kubu Real Madrid, perihal Eden Hazard. Selain itu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta juga setuju nama Hazard masuk dalam skuadnya nanti.

Untuk itulah, Arsenal menangkap kans menyelamatkan karier sang pemain musim depan. Kabarnya, pihak The Gunners sudah menjalin komunikasi untuk mewujudkan kepindahan pemain asal Belgia itu ke Emirates Stadium.

Laporan dari Daily Mail, medio maret lalu, Arsenal telah menghubungi Real Madrid mengenai kemungkinan langkah untuk memboyong Eden Hazard yang kontraknya akan habis dua tahun lagi yakni pada 2024.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid

Perempat Final Liga Champions

Leg I

Chelsea Vs Real Madrid

Kamis (7/4/2022)

Pukul: 02.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer