Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Levante Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan dijamu oleh Levante pada pekan ke-31 La Liga 2021/2022, Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini secara live streaming di Vidio. 

Blaugrana bertandang ke markas Levante di Cuitat de Valencia, dengan misi melanjutkan tren positifnya. Target Barcelona adalah tiga poin. Itu dibutuhkan dalam perjuangan mereka untuk mencoba mewujudkan misi yang cukup sulit, mengejar pemimpin klasemen Real Madrid di sisa musim.

Barcelona saat ini memiliki 57 poin. Mereka tertinggal 12 poin dari Madrid. Namun, Barcelona masih punya tabungan satu pertandingan lagi.

Barcelona baru saja meraih hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak perempat final Liga Europa. Meski gagal menang, anak-anak asuh Xavi tak kehilangan semangat. Mereka optimistis bisa memastikan kelolosan di leg kedua.

Satu gol Ferran Torres ke gawang Frankfurt membuat Barcelona tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di semua kompetisi (M10 S4 K0). Itu menjadi salah satu modal mereka untuk melawat ke markas Levante nanti.

Levante, yang di laga terakhirnya sukses mempecundangi Villarreal 2-0 lewat sepasang gol Jose Luis Morales, bisa merepotkan Barcelona. Namun, perlu diingat bahwa Barcelona meremukkan Madrid 4-0 dalam laga tandang terakhir mereka di La Liga.

Jika mampu mengulangi permainan fantastis itu, Barcelona sepertinya tidak akan kesulitan mengamankan tiga poin di Cuitat de Valencia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Laga Liga Spanyol 2021/2022 

Levante Vs Barcelona 

  • Senin, 11 April 2022 
  • Kickoff: 02.00 WIB 
  • Stadion: Estadio Ciudad de Valencia
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1762587
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Tabel Klasemen Liga Spanyol 2021 / 2022

Video Populer

Foto Populer