Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Bakal Lepas Martin Braithwaite dengan Status Pinjaman ke Sesama Klub La Liga

Bola.com, Jakarta - Masa depan penyerang Barcelona, Martin Braithwaite tampaknya cukup gelap. Ia bakal ikut menjadi korban perombakan yang akan dilakukan Xavi Hernandez dalam membangun skuad hebat musim depan.

Barcelona diperkirakan akan mengalami perombakan besar-besaran khususnya di lini depan. Sebelum kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang, mereka sangat kesulitan mencetak gol.

Sementara untuk menambah daya gedornya pada musim depan, nama bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski masuk incaran Blaugrana. Barcelona bakal dengan skuat tenaga mewujudkan kepindahan pemain Polandia itu.

Lantas bagaimana dengan nasib pemain lain seperti Martin Braithwaite? Pemain asal Denmark itu akan pergi dengan status pinjaman. Dua klub sesama La Liga dilaporkan tertarik untuk menampung pemain berkepala plontos itu.

Laporan dari Barca Universial, Barcelona juga siap mengorbankan Luuk de Jong selain Martin Braithwait. Apalagi kontribusi dua pemain itu kurang maksimal bagi Los Cules.

2 dari 4 halaman

Semakin Tenggelam

Sebuah laporan dari Diario SPORT, Barcelona akan meminjamkan Braithwaite. Keputusan itu lebih masuk akal dan sedikit berpengaruh positif bagi Barcelona sendiri.

The Catalans berharap pemain Denmark itu tampil baik di liga dan meningkatkan nilainya sebelum ia dapat dilepas dengan biaya yang signifikan pada musim panas 2023.

Selama waktunya di Barcelona, ​​​​Braithwaite telah menunjukkan peran yang sangat sedikit di tim, terutama selama 12 bulan terakhir. Sang penyerang telah berjuang dengan cedera dan semakin tenggelam dengan kehadiran Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang.

3 dari 4 halaman

Kehilangan Pedri

Di sisi lain, kabar buruk menimpa Barcelona yang harus kehilanan Pedri. Ia mengalami cedera saat timnya kalah dari Eintracht Frankfurt di ajang Liga Europa, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB.

Pedri mengalami cedera hamstring saat Barcelona dibekap Frankfurt 2-3  di Camp Nou. Gelandang berusia 19 tahun itu terpaksa ditarik keluar pada turun minum.

"Tes yang sudah dilakukan mengonfirmasi bahwa Pedri mengalami cedera pada bisep femoralis di hamstring kirinya," tulis Barcelona di situsnya.

"Itu berarti dia tidak akan tersedia untuk tim sampai dia pulih dari cedera," demikian pernyataan Blaugrana.

Sumber: Barca Universal

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer