Sukses


Liga Spanyol: Meski Lagi Bapuk, Eden Hazard Bakal Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Masa depan Eden Hazard di Real Madrid sempat dalam tanda besar. Terutama melihat performanya yang belum mampu memenuhi ekspektasi publik Santiago Bernabeu.

Namun kini rumor Eden Hazard meninggalkan Real Madrid di musim panas nanti nampaknya tidak jadi kenyataan. Sang playmaker dilaporkan masih ingin berjuang di Real Madrid pada musim depan.

Hazard memutuskan pindah ke Real Madrid di tahun 2019 silam. Namun kepindahannya ke Ibukota Spanyol menjadi malapetaka tersendiri karena ia kesulitan untuk perform dengan apik di skuat El Real.

Santer beredar kabar bahwa sang playmaker bakal cabut di musim panas nanti. Ada beberapa klub yang dilaporkan siap menampung sang playmaker di musim panas nanti.

Namun Hazard diklaim tidak akan cabut dari Madrid di musim panas nanti. Adik Eden Hazard, Kylian Hazard membocorkan kabar tentang masa depan kakaknya bersama Los Blancos.

"Eden tidak akan meninggalkan Real hingga ia membuktikan dirinya di sana," ujar Kylian Hazard kepada RTBF.

Hazard sendiri masih belum bisa bermain di skuat Los Blancos saat ini. Ia mengalami cedera di bagian engkel sehingga tidak bisa membela Real Madrid dan pada musim ini baru tampil sebanyak 17 pertandingan di La Liga.

2 dari 4 halaman

Tidak Akan Pergi

Menurut dia, sang kakak bukan sosok yang mudah putus asa. Jadi ia akan berjuang untuk membuktikan bahwa ia bukan pemain flop di Real Madrid.

"Dia selalu membuktikan dirinya di setiap klub yang ia singgahi. Menurut saya, dia tidak akan pergi di musim panas nanti," lanjut Kylian Hazard.

"Ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Real Madrid. Ia ingin berjuang di sana," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Pemain Terbaik

Namun Kylian mengakui Hazard berpotensi cabut di musim panas nanti. Karena pihak klub masih memegang kuasa penuh terkait masa depan sang pemain.

"Namun situasinya bisa berbeda jika Presiden klub ingin dia pergi. Jika ia tahu bahwa ia tidak akan dimainkan maka ia tidak akan bertahan," lanjut Kylian.

"Namun saya bisa pastikan satu hal. Ia akan melakukan segalanya untuk membuktikan bahwa ia pemain terbaik di Real," jelasnya.

Sumber: RTBF

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/4/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Persaingan Real Madrid saat Ini

Video Populer

Foto Populer