Sukses


Liga Spanyol: Angel Di Maria Masuk Radar Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan menjadi satu dari empat klub yang berjuang untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Kontrak pemain berusia 34 tahun dengan juara Prancis itu akan berakhir pada musim ini. Pemain asal Argentina itu diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer musim panas ini meskipun ada opsi perpanjangan 12 bulan.

Di Maria telah berjuang untuk menjadi starter di Ligue 1 musim ini setelah kedatangan rekan senegaranya, Lionel Messi, dan dia tampaknya tidak akan kekurangan pelamar menjelang musim 2022-23.

Menurut TYC Sports via Sports Mole, Minggu (24/4/2022) Barcelona berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Real Madrid itu. Namun, mereka akan menghadapi persaingan ketat untuk memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasanya.

Laporan tersebut menambahkan, Juventus, Atletico Madrid dan Benfica, di mana ia menghabiskan tiga tahun antara 2007 dan 2010 sebelum pindah ke Real Madrid, juga telah diberitahu tentang ketersediaan Di Maria.

Di Maria mencetak empat gol dan membuat tujuh assist dalam 27 penampilan untuk tim asuhan Mauricio Pochettino musim ini dan memenangkan gelar Ligue 1 kelimanya.

2 dari 4 halaman

Pensiun di Timnas, Fokus di Klub

Argentina mengalahkan Chile 2-1 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol berkat gol Angel Di Maria dan Lautaro Martinez di Zorros del Desierto Stadium, Calama, Chile, Jumat (28/1/2022). (AFP/Esteban Felix)

Angel Di Maria mengumumkan pensiun dari Timnas Argentina setelah Piala Dunia 2022. Lionel Messi juga sedang memikirkan rencana yang sama.

Di Maria telah menikmati karier internasional yang cemerlang. Dia adalah bagian dari skuad Argentina yang memenangkan Copa America tahun lalu. Ia mencetak gol kemenangan melawan Brasil di final dan berjaya di Olimpiade pada 2008 dan Piala Dunia U-20 pada 2007.

Mantan pemain sayap Manchester United itu juga mengalami beberapa kali nyaris gagal. Dia kalah di dua final Copa America dan final Piala Dunia 2014 selama 121 caps. Kontrak Di Maria di PSG berakhir pada Juni dan tidak jelas apakah dia akan bertahan di Prancis.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta luar biasa yang telah saya terima," tulis Di Maria di Instagram, tak lama setelah Argentina mengalahkan Venezuela 3-0 pada Kamis malam.

"Saya selalu memimpikan semua yang saya alami di malam yang indah ini," lanjutnya.

"Itu mungkin pertandingan terakhir saya dengan kemeja ini di Argentina dan bisa mengatakan bahwa itu adalah malam yang indah adalah pernyataan yang meremehkan. Terima kasih, terima kasih dan ribuan kali terima kasih," tulis Di Maria.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Gelandang Barcelona Frenkie De Jong berebut bola dengan gelandang Napoli Fabian Ruiz pada play-off fase gugur Liga Europa 2021/2022 di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (25/2/2022) dini hari WIB. Barcelona melaju ke babak 16 besar usai menang telak 4-2 di kandang Napoli. (ANDREAS SOLARO/AFP)

Liga Spanyol

Barcelona Vs Mallorca

Senin (2/5/2022)

Pukul: 02.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer