Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Segera Tuntaskan Kontrak Baru Ronald Araujo, Tim Lain Minggir Aja Deh!

Bola.com, Jakarta - Barcelona kabarnya tinggal selangkah lagi memperpanjang kontrak bek andalannya, Ronald Araujo. Kabar ini sekaligus bakal menghentikan berbagai spekulasi mengenai masa depan pemain Uruguay itu.

Dalam waktu dekat, Barcelona akan mengumumkan kontrak baru untuk sang pemain. Jika kontrak baru sudah diteken oleh kedua pihak, praktis tim lain yang sempat menginginkannya harus gigit jari.

Ronald Araujo memang sempat jadi perbincangan di bursa transfer. Sang bek diminati sejumlah klub top Eropa berkat penampilannya yang ciamik.

Barcelona memberikan respon yang cepat, di mana mereka dikanbarkan sudah meyakinkan sang bek untuk bertahan di Camp Nou. Namun sudah hampir satu bulan tidak ada kelanjutan dari kabar tersebut.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa situasi kontrak Araujo saat ini aman terkendali. Barcelona dan sang agen dikabarkan sudah mencapai kata sepakat mengenai kontrak sang bek.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat Tertunda

Menurut laporan Romano, pihak Barcelona sebenarnya ingin mengumumkan kontrak baru Araujo dengan cepat. Namun rencananya tidak berjalan sesuai keinginan.

Araujo secara verbal sudah mengatakan ingin bertahan di Barcelona. Namun ada beberapa pasal dalam klausul kontraknya yang belum disepakati dengan manajemen Barcelona.

Pembahasan detail ini memakan waktu agak lama. Namun mereka berhasil mencapai kata sepakat.

3 dari 4 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Menurut Romano, Araujo akan mendapatkan kontrak yang cukup panjang di Barcelona.

Ia akan diberi kontrak baru berdurasi empat tahun. Sehingga ia akan membela Barcelona hingga tahun 2026.

Ia juga dilaporkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Meski Romano tidak membeberkan secara detil berapa gaji yang didapatkan sang bek.

Romano menyebut bahwa kontrak baru Araujo ini akan segera difinalisasikan. Pengumuman kontrak baru itu kemungkinan akan dilakukan akhir pekan ini.

Sumber: Instagram Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/4/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer