Sukses


Raksasa Liga Spanyol Real Madrid Digosipkan dengan Rudiger, Carlo Ancelotti: Siapa Dia?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berkelakar bahwa ia tidak mengenal Antonio Rudiger. Ucapannya semata-mata bercanda karena ia tidak mau mengomentari pemain yang bermain di klub lain.

Kontrak Antonio Rudiger bersama Chelsea akan habis akhir musim ini. Manajemen The Blues sudah mengonfirmasi bahwa bek asal Jerman itu akan meninggalkan Stamford Bridge.

Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, juga telah melaporkan jika Rudiger tinggal selangkah lagi bergabung menuju Real Madrid. Tapi Ancelotti masih belum mau berkomentar.

"Antonio Rudiger... Siapa dia?" kata Ancelotti kepada beIN Sports jelang pertandingan Manchester City vs Real Madrid.

"Dia pemain Chelsea, masih pemain Chelsea. Jadi, saya tidak bisa mengatakan apa-apa mengenai hal ini." ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Kalah dari Man City

Real Madrid kalah 3-4 dari Manchester City pada semifinal leg pertama Liga Champions 2021/2022. Ancelotti berharap para penggemar mereka dapat membuat perbedaan di Bernabeu pada leg kedua.

"Ini adalah kekalahan yang membuat kami tetap hidup di leg kedua,” kata Ancelotti.

“Kami harus lebih baik dalam aspek pertahanan kami, tetapi saya yakin kami juga mampu menciptakan masalah bagi mereka. Permainan serupa? Sangat sulit untuk memiliki dan melihat permainan terbuka ini seperti malam ini. Ini akan menjadi permainan yang berbeda."

"Tentu saja Manchester City memiliki keuntungan, kami harus mempertimbangkan ini. Bukan keuntungan besar. Kami berharap para pendukung kami dapat membantu kami untuk bermain lebih baik dan mencoba untuk pergi ke final."

Sumber: BeIN Sports

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer