Sukses


Liga Spanyol: Angka - angka di Balik Kesepakatan Real Madrid dengan Antonio Rudiger, Kontrak 4 Tahun dan Gajinya Menggiurkan

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan bek Chelsea, Antonio Rudiger, terkait transfer pada musim panas nanti. Kedua pihak tinggal merampungkan beberapa detail kontrak dan formalitas, sebelum mengumumkan transfer itu secara resmi. 

Setelah bebarapa bulan proses negosiasi yang maju mundur, Antonio Rudiger akan mengenakan jersey putih-putih milik Real Madrid pada musim panas 2022. 

Rudiger akan tiba di Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer. Kontraknya dengan Chelsea habis pada Juni 2022 dan tidak ada kesepakatan dalam pembaruan kontrak. 

Kontinuitas di Stamford Bridge selalu menjadi prioritas pemain Jerman itu. Tetapi, penjualan klub dan minat dari banyak raksasa Eropa membuatnya menjauh dari London.

Mengetahui kemungkinan besar akan pergi dari Chelsea, sang bek serius mempertimbangkan tidak menerima pinangan klub Inggris. Keputusan itu diambil karena rasa hormat dan kasih sayang yang dia rasakan untuk The Blues.

Real Madrid sebenarnya hampir mendapatkan Antonio Rudiger pada akhir 2021. Namun, kesepakatan kolaps dan transfer batal terwujud. 

Namun, kini situasinya berubah. Rudiger akhirnya mantap menerima piangan Real Madrid. Seperti apa kira-kira nilai kesepakatan antara Antonio Rudiger dan Real Madrid

 

2 dari 3 halaman

Perincian Kesepakatan Antonio Rudiger dan Real Madrid

Menurut Marca, berikut ini beberapa detail kesepakatan antara Real Madrid dan Antonio Rudiger.

  • 1. Antonio Rudiger diikat kontrak berdurasi empat tahun, atau kontrak 4 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. 
  • 2. Antonio Rudiger dibayar bersih senilai 9 juta euro (Rp137 miliar) per musim. 
  • 3. Bonus penandatangan kesepakatan: 8 juta euro (Rp121,8 miliar), dikalkulasi dalam dua musim.
  • 4. Artinya, gaji Rudiger (ditambah bonus) adalah senilai 11 juta euro (Rp167,4 miliar) per musim atau total 44 juta euro (Rp669,7 miliar), atau lebih sedikit 11 juta euro dari yang dimintanya. 
  • 5. Komisi: 15 juta euro (Rp228 miliar)  
  • 6. Real Madrid merogoh sekitar 59 juta euro atau setara Rp898 miliar (termasuk gaji bersih) untuk Rudiger hingga 2026. 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer