Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Cadiz Tahan Imbang Sevilla 1-1

Bola.com, Spanyol Sevilla harus bermain imbang saat menghadapi Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-34. Pertandingan yang berlangsung di  Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (30/4/2022) harus berakhir dengan skor 1-1.

Sebenarnya Sevilla berhasil unggul cepat lewat gol dari Youssef En-Nesyri. Ia berhasil mencatatkan gol pada menit ke-7 setelah mendapat umpan matang dari tendangan sudut.

Cadiz sebenarnya memiliki peluang terbuka pada menit ke-13. Namun sayang, tendangan dari Jonsson masih bisa dihalau oleh bek Sevilla.

Belum menyerah, Sevilla ingin menambah keunggulan. Pada menit ke-20, Lamela melakukan tendangan langsung ke gawang, namun masih bisa dihalau kiper Cadiz.

Pada menit ke-28, Cadiz kembali mengancam gawang Sevilla. Tendangan dari Luis Hernandez masih bisa dihalau oleh kiper Sevilla.

Pertengahan babak pertama menjadi seru lantaran kedua tim tampil imbang. Papu Gomez kembali mencoba melepas tembakan dari luar kotak penalti, namun sayang masih bisa dihalau oleh kiper Cadiz. Hingga babak pertama berakhir Sevilla unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Cadiz lebih sering melakukan serangan ke lini pertahanan Sevilla. Hasilnya, ia berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-66.

Lewat tendangan bebas, Lucas Perez berhasil memberikan gol penyeimbang untuk Cadiz. Bola yang dilepas gagal dibendung oleh kiper Sevilla.

Skor imbang menjadikan Sevilla semakin agresif. Namun, beberapa serangan yang dilancarkan belum berhasil menambah keunggulan.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Sevilla harus puas bermain imbang melawan Cadiz di pekan ke-34 Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer