Sukses


Di Ambang Juara Liga Spanyol, Real Madrid Bertekad Raih Poin Kontra Espanyol

Bola.com, Barcelona - Real Madrid hanya membutuhkan satu angka kontra Espanyol demi merengkuh trofi juara La Liga musim ini. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan Madrid wajib mewujudkan ambisi tersebut.

Saat ini, El Real masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 78. Mereka unggul hingga 14 poin atas Sevilla yang menghuni peringkat kedua tetapi sudah menjalani 35 laga.

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan lima laga lagi, Real Madrid hanya butuh satu poin untuk meraih trofi La Liga yang ke-35. Mereka pun berpeluang mewujudkan target tersebut ketika menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Di atas kertas, kans Los Blancos meraih poin kontra Espanyol terbilang besar. Pasalnya, Madrid meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah dari lima laga terakhir kontra Espanyol.

Meski begitu, Real Madrid pantang memandang remeh sang lawan. Espanyol bertekad untuk merengkuh kemenangan di Santiago Bernabeu, setelah dalam dua laga terakhir di La Liga selalu menelan kekalahan.

 

2 dari 3 halaman

Wajib Kunci Gelar Juara

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menuntut tim asuhannya meraih angka ketika berhadapan dengan Espanyol. Memetik kemenangan atau pun imbang membuat Madrid bakal mengunci gelar La Liga, sekaligus berpesta di Bernabeu.

"Kami sadar kami sangat dekat untuk merebut gelar dan kami harus mendapatkan poin yang kami butuhkan dalam pertandingan ini, karena liga belum selesai," ujar Ancelotti.

"Kami ingin mengakhirinya besok dan tim tahu performa yang kami butuhkan. Tidak ada yang mengira kami akan berada di sini pada tahap musim ini," lanjutnya.

"Tim telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejauh ini, dan kami telah melakukannya dengan memenangkan banyak pertandingan tandang di lapangan yang sangat sulit. Dua kali di Seville, di Bilbao dan Barcelona, ​​serta San Sebastian," ucap Don Carletto.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer