Sukses


Andai Real Madrid Juara La Liga, Carlo Ancelotti Bakal Ukir Sejarah

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti berpeluang besar membawa Real Madrid menjuarai La Liga musim ini. Andai Madrid keluar sebagai kampiun, Ancelotti bakal mengukir sejarah. Apakah itu?

Los Blancos masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 78. Mereka unggul hingga 14 poin atas Sevilla yang menghuni peringkat kedua.

Memimpin jauh dan pertandingan yang menyisakan lima laga lagi, Real Madrid hanya membutuhkan satu angka untuk mengunci trofi La Liga yang ke-35.

Mereka pun berpeluang mewujudkan target tersebut ketika menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-34 La Liga, Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Di atas kertas, kans Los Blancos meraih poin kontra Espanyol terbilang besar. Pasalnya, Real Madrid meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah dari lima laga terakhir kontra Espanyol.

 

2 dari 3 halaman

Carlo Ancelotti di Ambang Sejarah

Andai berhasil Real Madrid menjuarai La Liga musim ini, Carlo Ancelotti bakal menorehkan sejarah. Ancelotti menjadi pelatih pertama yang berhasil meraih gelar juara di lima liga top Eropa.

Pelatih asal Italia itu mampu membawa AC Milan menjuarai Serie A 2003/2004, merasakan trofi Premier League bersama Chelsea pada musim 2009/2010, menjuarai Ligue 1 bersama PSG pada musim 2012/2013, dan mempersembahkan trofi Bundesliga 2016/2017 buat Bayern Munchen,

Di ambang menorehkan sejarah, Carlo Ancelotti tak memikirkan hal tersebut. Don Carletto baru akan mengungkapkan perasaannya ketika Real Madrid telah benar-benar menjadi juara.

"Sejujurnya, saya tidak suka membahas itu karena saya masih belum melakukannya dan saya percaya takhayul dalam hal itu," kata Ancelotti.

"Jika Anda tidak keberatan, saya ingin menanggapinya ketika ini selesai dan saya akan memberi tahu Anda bagaimana perasaan saya yang sebenarnya," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer