Sukses


Jangan Terlewat Guys! Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid Vs Espanyol

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bakal menantang Espanyol pada pekan ke-34 La Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/04/2022). Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

Madrid saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 15 poin atas Barcelona dan Sevilla. Real Madrid kini hanya butuh hasil imbang. Tambahan satu poin saat meladeni Espanyol sudah cukup bagi mereka untuk mengunci gelar juara dengan empat laga tersisa.

Madrid tentu siap melakukannya. Sebab, dengan gelar juara La Liga berada dalam genggaman, Karim Benzema dan kawan-kawan akan mendapatkan suntikan motivasi yang sangat berharga untuk menjamu Manchester City di semifinal Liga Champions leg kedua.

Pada pekan ke-8, Madrid meraih hasil mengecewakan di kandang Espanyol, kalah 1-2. Tertinggal oleh gol-gol Raul de Tomas menit dan Aleix Vidal, Madrid hanya bisa menipiskan selisih skor lewat gol Karim Benzema.

Melawan Espanyol di Bernabeu nanti, pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan akan merotasi beberapa pemainnya. Benzema kemungkinan akan mengawali laga dari bangku cadangan. Namun, Real Madrid pasti siap tampil maksimal demi mengunci gelar juara La Liga yang ke-35.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Liga Spanyol 2021/2022

Real Madrid Vs Espanyol

  • Santiago Bernabeu
  • Kickoff: 21.15 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1806500

Video Populer

Foto Populer