Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Rela Uangkan Casemiro Demi Dapatkan Gelandang Newcastle

Bola.com, Jakarta - Casemiro bisa saja meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Uang yang didapat dari penjualan kemudian akan digunakan untuk merekrut gelandang lainnya, satu di antaranya adalah pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes.

Menurut outlet Brasil UOL Esporte disebutkan bahwa Real Madrid bersedia mendengarkan tawaran untuk gelandang berusia 30 tahun itu.

Real Madrid ingin meremajakan ruang mesin mereka di musim penutupan ini dan karena itu Casemiro bisa dijadikan domba kurban. Raksasa Liga Spanyol akan meminta €50 juta.

Casemiro dikontrak di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2025 dan dua klub terbesar Eropa telah lama menunjukkan minat padanya. Dua tim yang dimaksud adalah Paris Saint-Germain dan Juventus.

Jika mereka menjual Casemiro, Madrid akan menggunakan dana tersebut untuk mengincar pengganti yang lebih muda. Dua nama yang disebutkan adalah Aurelien Tchouameni dari Monaco dan Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

Casemiro, lahir di Sao Jose dos Campos, bergabung dengan Real Madrid dari Sao Paulo pada 2013. Dia masuk ke tim utama di Bernabeu pada 2015 setelah dipinjamkan selama satu musim di Porto dan telah menjadi legenda klub, membuat 329 penampilan dan memenangkan segalanya.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru Luka Modric di Real Madrid

Kelanjutan karier Luka Modric bersama Real Madrid dikabarkan menemui titik terang. Dikabarkan AS, Modric bakal segera memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.

Pemain berusia 36 tahun itu merupakan satu di antara sosok senior di El Real. Luka Modric sudah satu dekade lebih membela Los Blancos setelah dipinang dari Tottenham Hotspur.

Kontrak Modric akan berakhir di musim panas nanti. Namun, Real Madrid sudah berulang kali mengatakan ingin bekerja sama dengan pemain asal Kroasia itu lebih lama.

AS melaporkan Luka Modric akan bertahan di Madrid. Dia sudah menyepakati kontrak barunya bersama El Real.

Sang gelandang akan diberikan kontrak berdurasi satu tahun. Ini dikarenakan usia Modric yang sudah tak lagi muda, sehingga Madrid tidak bisa memberi kontrak jangka panjang.

Namun di kontrak itu, Real Madrid memberikan opsi perpanjangan satu tahun bagi Luka Modric jika performanya pada musim depan masih tokcer.

Sumber: Mundo Deportivo, AS

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer