Sukses


Liga Spanyol: Operasi Senyap Barcelona, Bek Tangguh Napoli Segera Merapat ke Camp Nou

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Barcelona bakal mendatangkan pemain baru penuh kualitas pada bursa transfer musim panas 2022. Sebuah rumor baru beredar mengenai perburuan bek tengah yang akan dilakukan Blaugrana.

Barcelona dilaporkan tidak lama lagi akan mengunci transfer bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly. Nama bek Senegal tersebut menjadi pemain yang akan didatangkan dalam operasi senyap Barca.

Keinginan tim Catalan untuk menggaet Koulibaly bukannya tanpa alasan. Mereka berpotensi kehilangan Clement Lenglet dan Samuel Umtiti sehingga Xavi butuh tambahan armada di posisi itu.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Barcelona. Namun belum jelas siapa yang akan dibeli tim asal Catalunya tersebut.

Laporan dari AS menyebutkan bahwa Barcelona akan mengimpor bek papan atas Serie A. Mereka ingin merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Berkualitas

Laporan tersebut mengklaim bahwa Xavi sangat tertarik untuk merekrut Koulibaly di musim panas nanti.

Xavi terkesan dengan kemampuan sang bek. Karena ia konsisten menjadi salah satu bek tengah terbaik di Serie A dalam lima tahun terakhir. Itulah mengapa ia ingin sang bek memperkuat lini pertahanan Barcelona di musim depan.

Musim ini Koulibaly masih jadi andalan di jantung pertahanan Napoli.

Ia tampil sebanyak 31 kali untuk tim asal kota Naples tersebut, dan sukses mencetak tiga gol dan dua assist bagi I Partenopei.

3 dari 4 halaman

Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah membuka pembicaraan dengan Napoli untuk merekrut jasa Koulibaly di musim panas nanti.

Kontrak Koulibaly di Napoli akan habis di tahun 2023. Jadi Barcelona akan mencoba untuk mengamankan jasanya.

Napoli kabarnya meminta tebusan sekitar 40 juta Euro untuk jasa Koulibaly. Namun Barcelona mau menego mahar tersebut.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/5/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Barcelona saat Ini

Video Populer

Foto Populer