Sukses


Liga Spanyol: Bertahan di Barcelona, Ronald Araujo Ungkap Alasan Menolak Tawaran Klub Lain

Bola.com, Jakarta - Stoper Barcelona, Ronald Araujo, melontarkan penjelasan mengapa ia memutuskan untuk menolak beberapa tawaran untuk bertahan di Barcelona untuk jangka waktu yang lebih lama lagi.

Awalnya, pemain asal Uruguay itu menghadapi masa depan yang tidak jelas di Camp Nou, mengingat kontrak yang berakhir pada musim panas 2023.

Ronald Araujo sempat tampak akan dilepaskan pada bursa transfer musim panas mendatang karena sempat menggantung situasi dan tak menadatangani kontrak baru. Hal tersebut sempat menjadi kekhawatiran bagi Barcelona.

Pada akhirnya, Ronald Araujo menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Ini masih menjadi klub yang bersahabat baginya.

Pemain berusia 23 tahun itu kini diikat kontrak oleh Barcelona hingga 2023, di mana itu langsung mengakhiri banyak rumor transfer.

 

2 dari 3 halaman

Alasan Menolak Tawaran Klub Lain

Dalam sebuah wawancara dengan Sport, Ronald Araujo ditanya mengenai alasannya menolak sejumlah tawaran dari klub top Eropa hanya untuk berkomitmen lebih lama di Camp Nou.

"Selalu menjadi harapan saya. Pembaruan kontrak ini adalah kebahagiaan yang luar biasa. Saya berada di klub terbaik di dunia dan ini merupakan hadiah untuk hasil kerja yang bagus," ujar Ronald Araujo.

"Kepercayaan yang diberikan klub kepada saya memiliki arti bahwa saya telah melakukan segalanya dengan sangat baik," lanjutnya.

Ronald Araujo juga menjadi faktor kunci dari rencana Xavi Hernandez dan tampaknya tetap akan menjadi bek tengah utama Barcelona selama bertahun-tahun lagi.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer