Sukses


Liga Spanyol: Plin Plan, Ruben Neves Disebut Ogah Tinggalkan Inggris demi Barcelona

Bola.com, Jakarta - Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves dikabarkan memilih untuk tetap di Inggris jika ia meninggalkan Molineux musim panas ini.

Spekulasi karier pemain asal Portugal ini terus berlanjut meski memiliki kontrak hingga 2024.

Dalam beberapa pekan terakhir, ada kabar Neves memilih pindah ke Barcelona. Agen Jorge Mendes berusaha memfasilitasi transfer tersebut.

Namun, menurut Daily Mail via Sports Mole, Sabtu (7/5/2022), pemain berusia 25 tahun itu malah ingin tetap di Premier League, sebuah perkembangan yang diduga akan dicatat di belakang layar di banyak klub Inggris.

Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikaitkan dengan Neves.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Wolves akan siap untuk melakukan bisnis transfer dengan harga 70 juta poundsterling. Tapi, mereka tidak akan melakukan penjualan sebelum 2022/2023.

Ruben Neves menjadi incaran banyak klub kuat Eropa dalam beberapa pekan terakhir. Performanya bersama Wolves dicap sebagai faktor utama yang membuat Joao Moutinho dkk. stabil di papan tengah Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Pemain Spesial

Sejak bergabung dengan Wolves pada musim 2017/2018, Ruben Neves menjelma menjadi motor permainan klub yang bermarkas di Molineux tersebut. Bermain agak bertahan, dirinya mampu menorehkan rataan 1,2 clearance dan 1,8 tekel per laga pada musim ini. (AFP/Pool/Andy Rain)

Manajer Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage, menegaskan tak akan sudi melepas Ruben Neves kurang dari 100 juta pounds. 

Musim ini, Neves telah mencetak empat gol di Liga Inggris. Menurut Lage, pemain berusia 25 tahun itu menempatkan Wolves di level yang berbeda.

"Saya tidak tahu, mau itu MU atau tim manapun yang tertarik pada Neves, yang saya tahu kami punya pemain spesial di sini," kata Lage.

"Apa yang ia lakukan sangat baik. Apalagi dengan cara kami bermain, dia mampu menampilkan yang lebih baik lagi. Ruben Neves membuat Wolves menjadi tim yang berbeda."

Sumber: Sports Mole, The Athletic

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Ekspresi kekecewaan pelatih Xavi Hernandez terlihat jelas ketika Barcelona dikalahkan Cadiz dengan skor 0-1 pada laga pekan ke-32 Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Selasa (19/04/2022) dini hari WIB. (AFP/Lluis Gene)

Real Betis Vs Barcelona

La liga Minggu (8/5/2022)

Pukul: 02.00 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer