Sukses


Liga Spanyol: Bercanda Sih, Thierry Henry Sebut Real Madrid Takut dengan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Thierry Henry membuat candaan yang tidak akan disukai fans Real Madrid. Sebab, walau ditakuti banyak klub top Eropa pada musim 2021/2022, Henry menyebut Real Madrid takut pada Barcelona.

Real Madrid punya musim mengesankan pada 2021/2022. Di bawah kendali pelatih Carlo Ancelotti, Real Madrid meraih gelar juara La Liga. Selain itu, Los Blancos juga melangkah ke final Liga Champions.

Cerita kelolosan Real Madrid ke final Liga Champions sangat ikonik. Pada babak gugur, Madrid melakukan comeback lawan PSG dan Man City. Lalu, menunjukkan performa apik saat jumpa Chelsea.

Di sisi lain, pada musim 2021/2022, Real Madrid sempat kalah dari Barcelona dengan skor 0-4 pada duel yang digelar di Bernabeu. Yuk scroll ke bawah untuk membaca candaan dari Thierry Henry. 

 

2 dari 4 halaman

Real Madrid Takut Barcelona

Mengalahkan PSG, Chelsea, dan Man City bukan hal mudah. Madrid melakukannya di Liga Champions dengan performa yang sangat mengesankan. Karim Benzema jadi bintang Real Madrid pada laga-laga tersebut.

Rangkaian cerita epik Madrid di Liga Champions membuat mereka disebut ditakuti banyak klub. Tapi, di mata Thierry Henry, Real Madrid boleh ditakuti banyak klub tetapi mereka akan takut berjumpa satu klub.

"Semua klub di Eropa takut Real Madrid, dan Real Madrid takut Barcelona," canda Thierry Henry. Candaan itu muncul saat eks pemain Arsenal menjadi komentator di CBS Sports.

Bukan hanya itu, Henry juga menjagokan Liverpool bakal menang di final Liga Champions lawan Real Madrid. "Secara pribadi saya pikir Liverpool akan memenangkan Liga Champions, mereka lebih kuat dari Madrid," kata Henry.

3 dari 4 halaman

Ballon d'Or, Benzema atau Mane?

Thierry Henry juga bicara persaingan Ballon d'Or 2022. Ada dua nama yang menjadi unggulan Thierry Henry yakni Karim Benzema dan Sadio Mane. Nantinya, kata Henry, peraih gelar Liga Champions akan menentukan siapa yang memenangkan Ballon d'Or.

"Karim Benzema ada di depan dalam persaingan Ballon d'Or," ucap Henry.

"Tetapi jika Sadio Mane juara Liga Champions bersama Liverpool dan mereka melakukan empat kali lipat, dia akan menjadi saingan yang kuat dan itu akan bagus untuk Afrika. Tapi saya bertaruh untuk Benzema," tegas Henry.

Sumber: CBS SportS vs SPORT

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 10/05/2022)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid dan Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer