Sukses


VIDEO: Pesta 6 Gol Real Madrid ke Gawang Levante di Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan besar saat menghadapi Levante pada laga pekan ke-36 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (13/5/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Vinicius Junior menciptakan hattrick.

Real Madrid bisa membobol gawang Levante saat laga berjalan 13 menit. Gol dicetak Ferland Mendy dengan memanfaatkan umpan lambung dari Luka Modric. Mendy berlari menggiring bola ke dalam kotak penalti lawan kemudian melepaskan tembakan.

Enam menit kemudian, Karim Benzema menggandakan keunggulan timnya setelah mendapat assist dari Vinicius Junior. Lalu, Rodrygo Goes mencetak gol pada menit ke-34 untuk membawa Real Madrid semakin berada di atas angin. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Vinicius mencetak gol untuk menggenapi keunggulan Real Madrid menjadi 4-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Meski, Real Madrid mengendurkan tekanan, pasukan Carlo Ancelotti bisa menambah dua gol lagi. Los Blancos mampu menambah keunggulan pada menit ke-68 lewat gol kedua Vinicius meneruskan servis brilian Benzema.

Menit ke-83, Vinicius melengkapi penampilan luar biasanya dalam pertandingan dengan mencetak gol ketiga alias hattrick. Skor 6-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga laga usai.

Seperti apa gol-gol Real Madrid saat membantai Levante tadi dinihari? Bagaimana juga aksi mengesankan dari Vinicius Junior? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer