Sukses


Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Madrid Bahas Pertukaran Griezmann dan Morata

Bola.com, Jakarta - Barcelona tertarik pada striker Alvaro Morata dan telah bertemu dengan Atletico Madrid untuk membahas kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Antoine Griezmann.

Alvaro Morata diketahui diminati Barcelona selama beberapa tahun terakhir, dengan kepindahan yang hampir terwujud pada bulan Januari.

90min mengungkapkan pada saat itu bahwa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah memblokir keinginan Barcelona terhadap Morata. Striker yang saat ini dipinjamkan ke Juventus ini adalah favorit Xavi. .

Marca sekarang mengklaim pertemuan antara pejabat klub Mateu Alemany dan Miguel Angel Gil Marin berlangsung pada Kamis malam waktu setempat untuk membahas masa depan Alvaro Morata.

 

2 dari 4 halaman

Atletico Ragu

Juventus masih perlu memutuskan apakah akan menggunakan opsi mereka untuk membeli pemain internasional Spanyol seharga €45 juta, sementara Atletico dikatakan sama tidak yakinnya dengan Antoine Griezmann.

Pemain asal Prancis itu kembali ke ibu kota Spanyol pada 2021 dengan status pinjaman dengan opsi satu tahun lagi, dengan klausul transfer permanen wajib senilai €40 juta yang akan diaktifkan pada 2023.

Performa Griezmann juga tak begitu menonjol. Tidak heran jika Atletico berpikir dua kali untuk mempermanenkannya.

3 dari 4 halaman

Masa Depan Frenkie De Jong

Di tempat terpisah, Manajer anyar Manchester United (MU), Erik Ten Hag, dikabarkan ngebet bereuni dengan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Namun, ada satu alasan yang membuat De Jong terancam emoh gabung ke Old Trafford. 

Ten Hag sudah bertemu dan berdiskusi dengan Direktur Sepak Bola MU, John Murtough, di Amsterdam pada awal pekan ini setelah Ajax Amsterdam menjuarai Liga Belanda 2021/2022. Salah satu topik yang mereka bahas adalah soal aktivitas transfer. 

Setelah pertemuan, MU mengakui sulit menggaet De Jong dari Barcelona. Apalagi, sang gelandang juga diminati oleh klub-klub raksasa seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan Manchester City. 

Ketiga klub itu punya sesuatu yang berharga yang tidak dimiliki MU, yaitu tiket Liga Champions musim depan. 

Sumber: 90min.com

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer