Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Sevilla Tahan Imbang Atletico Madrid 1-1

Bola.com, Jakarta Sevilla berhasil menahan imbang Atletcio Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-37. Pertandingan yang berlangsung pada Senin (16/5/2022) berakhir dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim bermain imbang. Atletico Madrid berhasil unggul permainan pada babak pertama Atletico Madrid unggul gol lewat Jose Maria Gimenez pada menit ke-30.

Ia berhasil memanfaatkan umpan cantik dari tendangan sudut. Sundulannya melesat ke pojok kanan gawang. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Sevilla bukan tanpa serangan, meski tertinggal mereka berhasil tampil lebih agresif di babak kedua. Namun, serangan demi serangan yang tercipta belum bisa menjadi gol.

Youssef En-Nesyri baru berhasil mencetak gol pada menit ke-85. Ia berhasil menerima umpan matang dari Oliver Torres. Skor 1-1 untuk Sevilla.

Di babak kedua, Sevilla sebenarnya lebih unggul dalam penguasaan bola. Namun beberapa peluang yang tercipta belum bisa menjadi gol kembali

Memasuki menit akhir, kedua tim semakin agresif bermain. Namun, hingga babak kedua usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Sevilla berhasil menahan imbang Atletico Madrid di pekan ke-37 Liga Spanyol musim ini.

Video Populer

Foto Populer