Sukses


Liga Spanyol: Disindir Karim Benzema Gara-gara Batal Gabung Real Madrid, Ini Jawaban Kylian Mbappe

Bola.com, Paris - Karim Benzema dan sejumlah pemain Real Madrid menyindir Kylian Mbappe yang urung bergabung ke Los Blancos. Mbappe coba bersikap bijak untuk menjawab sindiran dari Benzema.

Kylian Mbappe merupakan target utama Real Madrid sejak musim panas tahun lalu. Bahkan, El Real kabarnya menawarkan 200 juta euro demi bisa menebus Mbappe dari PSG.

Akan tetapi, rencana tersebut urung terealisasi karena Les Parisiens enggan melepas sang pemain. Kendati begitu Real Madrid tak menyerah begitu saja.

Madrid kembali melakukan pendekatan kepada Kylian Mbappe pada Januari 2022. Real Madrid bisa mendapatkan jasa Mbappe secara gratis pada musim panas tahun ini, karena kontrak sang pemain di PSG berakhir pada 30 Juni 2022.

Pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan telah berkomunikasi dengan Presiden El Real, Florentino Perez, dan bersedia untuk bergabung pada awal musim depan.

Namun belakangan, Kylian Mbappe memutuskan untuk menambah durasi kerjanya bersama Paris Saint-Germain hingga Juni 2025. Keputusan Mbappe tersebut membuat Real Madrid kecewa.

 

2 dari 4 halaman

Disindir Karim Benzema

Pemain Madrid juga menyayangkan penolakan Kylian Mbappe. Beberapa bintang Real Madrid menyindir Mbappe melalui unggahan di media sosial, mulai dari Karim Benzema, Rodrygo Goes, Vinicius Junior, hingga Luka Modric.

Benzema lewat Instagram story nya menunggah foto dengan jari yang menunjuk ke langit, dan di atasnya terdapat logo Real Madrid. Adapun Rodrygo mengunggah foto di Instagram pribadinya sambil mencium logo Real Madrid.

Adapun Vincius menuliskan, "Madridistas, terima kasih banyak atas dukungannya sepanjang musim ini. Tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata bisa menang dengan jersey ini. Terima kasih Real Madrid."

Unggahan para pemain Real Madrid itu bertepatan dengan diumumkannya perpanjangan kontrak Kylian Mbappe bersama PSG.

 

3 dari 4 halaman

Penjelasan Kyalian Mbappe

Kylian Mbappe menyadari unggahan para pemain Real Madrid tersebut. Mbappe mengaku akan menjelaskan kepada Karim Benzema terkait yang sebenarnya terjadi, ketika sama-sama membela Timnas Prancis.

"Ya, ya, dan saya melihat beberapa pemain Real Madrid memposting sesuatu. Hal-hal ini terjadi, saya tidak memiliki penjelasan apapun," ujar Mbappe.

"Tentu saja, ketika saya pergi ke Timnas Prancis, saya akan menjelaskan kepada Karim mengapa saya bertahan di PSG karena kami memiliki hubungan yang baik," lanjutnya.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer